Ekobis  

Kolaborasi dengan Pelaku UMKM, Yusran Akbar Terima Kunjungan Komunitas Pabalu Konawe

Avatar photo

Mediasultra.co.id || Unaaha – Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar, S.T yang didampingi Wakil Ketua Umum (WKU) Bidang Investasi, Jemi S Imran menerima kunjungan “Komunitas Pabalu Konawe” sebagai rangkaian dari kolaborasi program bersama pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di daerah bertempat di Kantor Kadin Konawe, Senin (22/8/2022).

Rombongan Komunitas Pabalu Konawe yang dipimpin ketuanya, Nona Angraeni, didampingi anggotanya, Eka Satria Putri, SP dan Rahmiah, S.Sos memaparkan produk masing-masing anggotanya selain kilasan program yang banyak menyasar peran kaum perempuan dalam peningkatan ekonomi keluarga.

Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar di tengah perbincangan menyampaikan bahwa peran Kamar Dagang sebagai ‘Rumah Besar’ tempat berkolaborasinya para pelaku usaha di daerah ini melalui sejumlah saluran komunikasi bisnis, baik itu skala usaha mikro, kecil maupun menengah.

Baca Juga:  Yusran Akbar: Kolaborasi Program Kadin Konawe Bersama Bulog Perkuat Peran UMKM

“Tentunya peran Kadin Konawe merupakan wadah solusi bagi pelaku usaha dan industri untuk menjalin relasi dan mewujudkan komitmen untuk meraih keuntungan berusaha. Dan kami di Kadin Konawe sangat mengapresiasi upaya dan kerja keras dari teman-teman Komunitas Pabalu Konawe yang terus berjuang, berkontribusi untuk meningkatkan ekonomi daerah,” ucap Yusran Akbar.

Lebih lanjut Yusran, Kadin Konawe membuka ruang bagi pelaku usaha untuk bergabung dengan Rumah Besar Kadin Konawe yang terus berupaya memfasilitasi pelaku usaha bersama lembaga keuangan seperti perbankan dan lembaga pelatihan untuk peningkatan kualitas produksinya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!