Ketua DPD Partai Gerindra Beserta Ratusan Kader Asal Sultra Hadiri Rapimnas di Bogor

Mediasultra.co.id || Bogor – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) beserta ratusan kader asal Sulawesi Tenggara (Sultra) menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang berlangsung di Sentul Internacional Convencioan Centre (SICC) Bogor, Jawa Barat (14/8/2022).

Agenda Rapimnas yang berlangsung selama dua hari tersebut mulai tanggal 12-13 Agustus 2022 dihadiri ribuan kader seluruh Indonesia, baik pengurus tingkat DPP, DPD, dan DPC serta seluruh kader organisasi sayap partai besutan Bapak H. Prabowo Subianto.

Selain itu, Rapimnas partai Gerindra yang dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dihadiri pula sejumlah Ketua Partai Koalisi Pemerintah dan para tokoh agama.

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dalam rilisnya mengatakan bahwa kegiatan Rapimnas kali ini diikuti ratusan kader dari berbagai pengurus kabupaten/kota se-Sultra.

Baca Juga:  Dukung KPK RI, DPD RI Minta KPK Pantau Dana Parpol dalam Persiapan Menuju Pemilu Legislatif dan Pencalonan Presiden 2024

“Konsolidasi Nasional partai Gerindra ini adalah tolak ukur kader yang akan bertarung nanti pada tahun 2024. Untuk itu diharapkan semua kader tetap solid besarkan partai, agar nantinya amanat rakyat khususnya Sultra bisa diperjuangkan mulai dari tingkat daerah sampai pusat,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPD Gerindra Teti Hasmawati Dewi Lapobende yang juga turut hadir dalam rilisnya menyatakan kesiapannya untuk membesarkan partai Gerindra di Sultra.

“Saya siap besarkan partai Gerindra di Sultra, yang tentunya di bawa komando Ketua Gerindra Bapak Andi Ady Aksar,” tandasnya. (H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *