News  

KAHMI Gelar Musda II, Empat Alumni Kader Hijau Hitam Terpilih secara Aklamasi

Mediasultra.co.id || Konawe Selatan – Empat Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Konawe Selatan (Konsel) terpilih sebagai presidium masa bakti 2022-2027 pada Musyawarah Daerah (Musda) II yang digelar disalasatu hotel ternama di Konsel. Ahad 02 Muharram 1444 Hijriah atau 31 Juli 2022.

Musda tersebut berlangsung demokratis yang menghasilkan empat (4) nama presidium terpilih yakni Herman Pambahako, Binmas Mandi, Aswan Yasin Togala, dan La Songo, serta satu nama untuk FORHATI Konsel yakni Nurwati.

Sebelumnya, pengurus KAHMI Konsel Hidayatullah resmi dimisioner karena masa bhaktinya telah berakhir.

Ketua KAHMI Konsel dimisioner Hidayatullah menuturkan dinamika kepemimpinannya yang dimulai sejak 2017-2022 penuh dengan tantangan, seperti menghadapi tahun politik hingga masa pandemi Covid -19.

Baca Juga:  Wali Kota Lepas 295 Calon Jemaah Haji Kota Kendari

“Sejumlah program yang telah kita rencanakan mendapatkan rintangan yang sangat berat, mulai dari tahun politik, hingga musibah wabah Covid-19 yang melanda dunia dan tentu saja tak terkecuali Kabupaten Konsel,” kata Hidayatullah.

Hidayatullah yang juga Kepala Dinas Kominfo Konsel itu berharap, pengurus KAHMI Konsel yang baru bisa berkerja keras dan berkolaborasi bersama seluruh alumni HMI untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Sementara itu, ketua terpilih Herman Pambahako menjelaskan, dirinya bersama empat (4) rekannya akan bekerja sama dalam membesarkan dan mengibarkan panji KAHMI Konsel dengan melakukan langkah strategis jangka panjang dan menengah.

“Langkah awal yang akan kami lakukan adalah menghimpun alumni HMI di seluruh wilayah Konsel, karena kami yakin cukup banyak alumni yang belum bergabung,” kata Herman Pambahako.

Baca Juga:  Pemda Konsel Laksanakan Penandatanganan Pakta Itegritas bagi Cakades

“Dan pihaknya juga akan segera melakukan koordinasi untuk penyediaan kantor sekertariat KAHMI Konsel, tutupnya. (MS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.