Team SEVEN UP Keluar sebagai Juara 1 pada Turnamen Futsal Piala Bupati CUP II

Mediasultra.co.id || Paniai – Setelah berhasil mengalahkan Alie FC dengan score 5-2, team SEVEN UP berhasil keluar sebagai juara 1 pada turnamen futsal Bupati CUP II tahun 2022.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Bupati Paniai Meki Nawipa tersebut berlangsung di Lapangan Futsal Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Paniai, Provinsi Papua. Minggu (24/7/2022).

Irpan Saputra selaku manajer dan donatur team menyampaikan bahwa, turnamen ini diselenggarakan setiap tahun dan sebagai ajang silaturahim sekaligus juga ini merupakan program kerja Bupati.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai penyaluran minat dan bakat, tentu ini wajib kita dukung agar eksistensi di bidang olahraga selalu terjaga. Banyak team-team yang hebat tetapi kami sangat bangga dan bersyukur bisa menjuarai kegiatan Bupati CUP II ini,” terangnya.

Baca Juga:  Penutupan Event Kendari Triathlon 2021 Diwarnai dengan Gowes Keliling Kota Kendari

Tak lupa Irpan juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia penyelenggara.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara dalam hal ini KONI Kabupaten Paniai, serta terkhusus pada team yang sudah berjuang dan juga captain tim FX Kayame dan Official team bapak Rahman,” ucap Irpan.

Untuk itu Irpan berharap mudah-mudahan minat dan bakat di futsal dapat tersalurkan dalam kegiatan ini.

“Semoga cita-cita kita dalam membesarkan minat dan bakat olahraga futsal dapat tersalurkan di ajang Bupati CUP II ini, begitupun di ajang berikutnya,” harap Irpan Saputra. (AT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *