News  

Wakapolres Konut Serahkan Piagam Penghargaan dan Satu Unit Sepeda

Avatar photo

Mediasultra.co.id || Konawe Utara – Kapolres Konawe Utara (Konut) AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K diwakili Wakapolres KOMPOL Bayu Laras Tutuka, S.I.K menyerahkan piagam penghargaan dan satu unit sepeda kepada Muhdar salasatu Tokoh Masyarakat Desa Sambandete bertempat di Polres Konut, Sulawesi Tenggara (Sultra). Rabu (6/7/2022).

Hal itu dilakukan Polres Konut dalam rangka lomba pos kamling, yang mana pos kamling Desa Sambandete keluar sebagai juara kedua pos kamling aktif tingkat Kabupaten Konut.

Wakapolres Konut, KOMPOL Bayu Laras Tutuka, S.I.K dalam keterangannya mengatakan bahwa, lomba pos kamling yang digelar beberapa hari yang lalu merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara.

Atas capaian tersebut Idrus selaku Kepala Desa Sambandete bersama masyarakat bersyukur atas terpilihnya pos kamling Desa Sambandete sebagai juara kedua.

Baca Juga:  Sowan ke Kopassus, PPWI Bawakan Bibit Pohon Buah-buahan dari Lampung Timur

Idrus berharap mudah-mudahan inisiatif Polres Konut dan Pemerintah Daerah (Pemda) ini bisa membangun sinergitas dalam pembinaan kemasyarakatan untuk mewujudkan siskamling di wilayah Konawe Utara.

“Inisiatif Polres dan Pemda Konut untuk mengadakan lomba pos kamling se-Konawe Utara ini menjadi sinergitas dalam pembinaan kemasyarakatan demi mewujudkan siskamling di wilayah Konawe Utara,” terang Idrus.

Sehubungan dengan lomba pos kamling yang diadakan oleh Polres Konut ini adalah memperingati HUT ke-76 Bhayangkara. Untuk itu di momen ini Pemerintah Desa Sambandete bersama masyarakat mengucapkan selamat HUT ke-76 Bhayangkara. Semoga Polri tetap jaya dan selalu terdepan dalam pelayanan dan pembinaan kemasyarakatan. (Haris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!