Ekobis  

Hari Ketiga Pasar Murah KADIN Konawe, Lima Komoditi Masih Tersedia

Avatar photo

Mediasultra.co.id || Unaaha – Pasar murah KADIN Konawe memasuki hari ketiga sekaligus sesi penutupan sore nanti sejak digelar pada hari Senin 4 Juli 2022 yang berlangsung di pelataran Kantor KADIN Konawe, Unaaha. Rabu (6/7/2022).

Lima komoditi utama yang ditawarkan terjual dalam dua hari ini masing-masing, beras 8.110 kg setara 1622 zak kemasan 5 kg, gula pasir 1.987 kg, minyak goreng 1.845 liter kemasan, tepung terigu 1.796 kg kemasan dan telur ayam 1.563 rak.

Sementara sisa stok yang tersedia dari Perum Bulog Cabang Konawe untuk sesi penjualan hingga sore ini masih tersedia di stand penjualan.

Adapun komoditi yang masih tersedia di stand penjualan yakni komoditi beras 4.895 kg setara 979 zak kemasan 5 kg, minyak goreng 965 liter, tepung terigu 1.202 kg, gula pasir 1.000 kg dan telur ayam 1.450 rak.

Baca Juga:  Kunker di Tiga Lokasi, Ketua KADIN Konawe Yusran Akbar Serahkan Bantuan kepada Pelaku UMKM

Ketua seksi logistik dan perlengkapan pasar murah KADIN Konawe, Irham Meronda menyampaikan kepada masyarakat yang memiliki kupon agar secepatnya bergegas berbelanja, karena di hari ketiga jelang penutupan hari ini batas penukaran kupon hanya sampai pukul 14.00 WITA.

“Panitia sudah berkoordinasi dengan pihak Bulog Konawe, sehingga batas waktu penukaran kupon sampai pukul 14.00 WITA. Untuk itu diharapkan penukarannya bisa lebih cepat agar panitia bisa mengkalkulasi selisih pendistribusian kupon yang sudah diedarkan dengan ketersediaan stok bahan pokok,” tutup Irham. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!