Ekobis  

Irham: Hari Kedua Pasar Murah KADIN Konawe Transaksi Tembus 131 Juta

Avatar photo

Mediasultra.co.id || Unaaha – Memasuki hari kedua pasar murah KADIN Konawe antusias masyarakat semakin tinggi, hal ini terbukti pasar murah KADIN Konawe di hari kedua ini mencatat transaksi sebesar Rp 131.762,000. Hal ini disampaikan oleh Ketua Seksi Logistik dan Perlengkapan pasar murah KADIN Konawe Irham Meronda ke awak media. Selasa (5/7/2022).

Menurut Irham untuk hari kedua ini bahan pokok telur ayam kembali yang paling diminati masyarakat, karena transaksinya mencapai Rp. 44.208.000 dari hasil penukaran kupon sebanyak 1038 lembar.

“Sementara bahan pokok beras nilai transaksinya sebesar Rp. 42.034.000, minyak goreng Rp. 23.874.000 dan gula pasir Rp. 12.045.000 serta tepung terigu nilai transaksinya Rp. 9.600.000. Dengan jumlah kupon keseluruhan 4.177, jadi total kupon sebanyak 5.215,” ungkap Irham.

Baca Juga:  DPC IV Hiswana Migas Sultra Sambut Peserta Tour De Celebes Pertashop

Dengan hasil transaksi yang tembus sampai 131 juta, kata Irham, maka panitia pasar murah KADIN Konawe mencapai target yang diharapkan, ini berdasarkan juga dengan pendistribusian dan pengambilan kupon di loket yang disediakan panitia.

Irham juga menambahkan bahwa besok (hari ini-red) kalau tidak ada kendala hari ketiga pasar murah KADIN Konawe, dan hari terakhir sesuai dengan yang dijadwalkan.

“Insaallah besok, di hari ketiga pasar murah kami akan umumkan batas waktu penukaran kupon kepada pihak Bulog Konawe supaya ada kesesuaian data. Baik itu, menyangkut penyaluran kupon dan pembelian bahan pokok maupun ketersediaan stok dari lima komoditi yang dipasarkan,” ujar Irham. (H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!