Tim Voli Putra Konut Masuk Delapan Besar dalam Turnamen Voli Kapolda Cup 2022

Avatar photo

Mediasultra.co.id || Konawe Utara – Tim voli putra Kabupaten Konawe Utara (Konut) lolos putaran kedua atau masuk delapan besar dalam turnamen voli Kapolda Cup tahun 2022. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Konawe Utara M. Halik, S.E ke media ini. Senin (20/6/2022).

Kejuaraan bola voli yang berlangsung di TVRI tersebut dilaksanakan mulai tanggal 14-22 Juni 2022. Dan diikuti oleh 17 tim se-Provinsi Sultra.

Selaku manajer tim bola voli dalam kejuaraan Kapolda Cup ini, Halik menyampaikan bahwa kejuaraan ini merupakan ajang yang sangat tepat. Pasalnya diakhir tahun 2022 ini akan ada kejuaraan antar daerah se-Sulawesi Tenggara.

Baca Juga:  Wali Kota Kendari: Suatu Kebanggaan bagi Kita Salah Satu Putra Daerah Ikut Tim Sea Games

“Kejuaraan bola voli yang digelar Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) merupakan ajang yang tepat, karena diakhir tahun 2022 ini akan ada kejuaraan antar daerah se-Sultra. Ini juga merupakan persiapan dalam mewakili Konawe Utara nanti,” kata Halik.

Dirinya juga menyampaikan support buat tim bola voli putra akan tetap digaungkan.

“Saya selaku Kadispora mewakili Bupati Konawe Utara dan Kapolres Konut memberikan support kepada anak-anak. Mudah-mudahan dalam delapan besar nanti mereka hati-hati dalam penempatan bola, hingga bisa memperoleh hasil yang memuaskan,” terang Halik.

Untuk itu dirinya berharap tim bola voli putra Konut masuk empat (4) besar nanti.

“Mudah-mudahan dengan sportivitas dan semangat bertanding, insaallah tim bola voli putra Kabupaten Konawe Utara bisa masuk empat (4) besar. Bahkan kalau bisa menjuarai turnamen ini,” harapnya.

Baca Juga:  Sejumlah Mantan Atlet Pelatnas Lapor Menpora dan KONI Pusat, Kasusnya Sangat Serius

Penulis : Abdul Haris Gose.

Editor : Hb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!