News  

Peringati HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Kolaka Gelar Sunatan Massal

Mediasultra.co.id || Kolaka Timur – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Kepolisian Resor (Polres) Kolaka menggelar sunatan massal Bhayangkara Presisi yang berlangsung di Aula Kantor UPTD Puskesmas Tirawuta, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur. Jum’at (17/6/2022).

Sunatan massal tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kolaka KOMPOL Adry Setyawan, S.I.K, Kapolsek Rate-Rate AKP Muhammad Arman, S.H.,M.H, Sekcam Tirawuta Syamsul, Sekcam Loea Ketut Somo, S.Pd, Kasi Dokkes Polres Kolaka IPDA Dr. Reski Wolivia, Lurah Rate-Rate Martinus Wulolo, S.Pd dan pengurus Bhayangkara ranting Rate-Rate serta Tim Nakes Puskesmas Tirawuta.

Selain kegiatan sunatan massal, Polres Kolaka juga melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal.

Baca Juga:  Kapolresta Kendari Serahkan Paket Sembako dari PP KBPP Polri

“Kegiatan sunatan massal dan bakti kesehatan ini kita lakukan guna memperingati HUT ke-76 Bhayangkara yang selalu diperingati tiap tanggal 1 Juli,” ucap KOMPOL Adry.

Dalam pelaksanaan sunatan massal tersebut, kata Adry, anak-anak yang disunat rata-rata berumur 10 tahun. Dan itu dilakukan oleh Tim Nakes Puskesmas Tirawuta.

Saat kegiatan berlangsung nampak Wakapolres Kolaka KOMPOL Adry Setyawan, S.I.K memberikan semangat kepada anak-anak yang akan disunat, sekaligus memberikan bingkisan.

Menyikapi situasi pandemi menuju endemi, giat tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19.

Laporan : Jumran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *