News  

Sentosa, S.Pi.,M.Si Terpilih secara Aklamasi dalam Pemilihan Ketua ASPEKLUR

Avatar photo

Mediasultra.co.id || Kendari – Asosiasi Kecamatan dan Kelurahan Kota Kendari menggelar pemilihan Ketua yang bertempat di Kantor Camat Poasia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Rabu (8/6/2022).

Kegiatan yang berlangsung pukul 11.00 WITA sampai pukul 02.30 WITA tersebut dihadiri oleh Kabag Pemerintahan yang diwakili oleh Chandra Kadiruddin, S.Stp., M.Ap Fungsional Analis Kebijakan, Mantan Ketua ASPEKLUR Kota Kendari Alda Kedutan Lape, S.Si (Kadis Perindagkop) Kota Kendari, 43 lurah se-Kota Kendari, dan camat se-Kota Kendari.

Dalam pemilihan Ketua ASPEKLUR tersebut Sentosa, S.Pi.,M.Si yang juga merupakan Camat Kambu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua ASPEKLUR periode 2022-2024.

Sentosa, S.Pi.,M.Si selaku Ketua ASPEKLUR terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Insaallah amanah ini akan diemban dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga:  Pemda Konawe Utara Kembali Terima Dana DIF

Terkait program kerja, kata Sentosa, untuk saat ini belum bisa dibeberkan, karena akan ada pertemuan selanjutnya.

“Program kerja ke depan, kita akan agendakan pertemuan berikutnya, sekaligus membahas Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga (AD-ART),” ucapnya.

Di tempat yang sama Kabag Pemerintahan yang diwakili oleh Chandra Kadiruddin, S.Stp., M.Ap Fungsional Analis Kebijakan, menyampaikan kepada ASPEKLUR untuk tetap solid.

“Kepada pengurus ASPEKLUR dan Ketua terpilih agar tetap solid, dan menjadi garda terdepan dalam mensukseskan program-program Pemerintah Kota (Pemkot),” tutupnya.

Terkait kegiatan tersebut mantan Sekertaris ASPEKLUR Kota Kendari Jumirad ucap syukur.

“Saya bersyukur kegiatan pemilihan Ketua ASPEKLUR Kota Kendari terselenggara dengan baik, dan menghasilkan ketua yang dilakukan secara aklamasi. Karena calon ketua laninnya dalam hal ini Camat Kendari La Ode MALUADI, S.H memundurkan diri,” ucap Jumirad, S.Sos yang juga Lurah Watu-Watu ini.

Baca Juga:  Gelar Rakor Lingkup Kecamatan Asera, Aswar: Program Ketahanan Pangan Perlu Dikembangkan

Penulis : Ja’a Asbara.

Editor : Hb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!