News  

Bersama Ketua TP-PKK, Wali Kota Kendari Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Bungkutoko

Mediasultra.co.id || Kendari – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari mengunjungi lokasi kebakaran di Kelurahan Bungkutoko Kecamatan Nambo, Jumat (3/6/2022).

Dalam kunjungan itu, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari memberikan bantuan kepada korban kebakaran Bungkutoko.

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat Kota Kendari yang sudah merespon dengan cepat dan juga sudah memberikan bantuan.

“Alhamdulillah kami juga dari Pemerintah Kota Kendari menanggapi musibah seperti ini dari Dinas Sosial, Baznas dan juga DPRD Kota Kendari sudah memberikan bantuan yang sifatnya jangka pendek,” ujarnya.

Baca Juga:  Diduga Pengaruh Alkohol, Seorang Pemuda Menjadi Korban Pengeroyokan

Wali Kota Kendari juga mengungkapkan kedepannya akan mengupayakan bantuan permanen untuk masyarakat yang terkena musibah.

“Kita berharap nanti bangunan yang mereka tinggali selama ini kemudian bisa pulih dan bisa digunakan seperti semula, untuk sementara kita gunakan tenda darurat dan malam ini juga di upayakan penerangnya sudah bisa di gunakan,” tambahnya.

Sebanyak 10 rumah warga Bungkutoko yang terkena musibah dan sampai sekarang belum diketahui penyebabnya.

Dalam kunjungan ini juga hadir Ketua DPRD Kota Kendari dan beberapa Kepala OPD lingkup Kota Kendari.

Laporan : Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *