News  

Kades Anggolohipo Serahkan Bantuan Terpal untuk Budi Daya Ikan

Mediasultra.co.id || Konawe Utara – Kepala Desa (Kades) Anggolohipo serahkan bantuan terpal untuk budi daya ikan ke 65 Kepala Keluarga (KK). Hal ini disampaikan oleh Tarmin, S.Pd selaku Kepala Desa Anggolohipo ke media ini. Rabu (1/6/2022).

Kepala Desa Anggolohipo menuturkan bahwa, penyerahan tersebut dilakukan pada hari Minggu 19 Mei 2022.

Tarmin juga menyampaikan bahwa selain terpal, diserahkan juga papan sebanyak enam (6) lembar per KK untuk pemasangan terpal tersebut.

Tak lupa Tarmin berpesan kepada penerima manfaat agar dipelihara dengan baik, karena budi daya ikan ini bisa menjamin kebutuhan kedepannya.

“Adapun jenis ikan yang dibudidayakan masyarakat yakni bibit ikan mujair dan bibit ikan Nilam. Untuk itu saya menghimbau ke masyarakat penerima bantuan agar jangan disia-siakan,” terangnya.

Baca Juga:  Pemerintah Kecamatan Baito Salurkan BPNT kepada 814 KPM

Selaku Pemerintah Desa (Pemdes), masih Tarmin, tentu akan selalu mencarikan solusi yang tepat dan tidak menyusahkan masyarakat Desa Anggolohipo.

“Bantuan ini sangat menunjang ketika kita pelihara dengan baik, berikan pakan secara teratur agar bisa berkembang sesuai harapan kita, dengan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19,” tutupnya.

Laporan : Abdul Haris Gose.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *