News  

Parepare Kota Empuk bagi Pengedar Narkoba

Mediasultra.co.id || Parepare – Meskipun Gerimis mewarnai Konsultasi Publik Renperda inisitif DPRD Komisi 1 Kota Parepare. Namun tidak menyurutkan para undangan untuk menghadirinya.

Begitu nampak hadirin berjubel memadati Hotel Delimasari menjadi tempat gelar fasilitasi pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan peredaran Narkoba, Narkotika, Perekursor dan sejenisnya. Jum’at (27/5/2022).

Ini suatu pencerahan buat gererasi muda tentang bahaya Narkoba serta masa depan bangsa tercinta.

“Saya sangat kagum reaksi DPRD menyikapi bahaya Narkoba, ini suatu tantangan berat tapi mulia,” senyum sumber memuji.

Interaksi intelektual dan gagasan baru serta kemampuan narasi memfasilitasi dengan orientasi kerja sama antar beberapa pihak yang lebih berwenang, jelas membuahkan hasil gemilang.

Hal yang mendasari DPRD menjadi penggerak fasilitas menumpas bisnis haram ini, Tansa dengan melihat kondisi giografis Parepare sangat empuk untuk pengedar Narkoba dan sejenisnya serta menjadi pintu masuk lewat darat maupun laut.

Baca Juga:  Pererat Kemitraan, PWAK Silaturahmi dengan Kapolsek Baru Rate-rate

Bahkan Kota Parepare kini dari tahun ke tahun pemakainya semakin meningkat.

Analoginya di mana ada peredaran Narkoba di situ jelas tidak aman dan nyaman. Serta menjadi pintu kesengsaraan yakni, pintu masuk rumah sakit, pintu masuk penjara, pintu masuk kuburan. Sangat mengerikan Narkoba sebagai racun generasi serta NKRI tercinta.

Sumber : Andi Guntur 01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.