News  

KSO-MTT Kembali Lakukan Perbaikan Akses Jalan Umum

Mediasultra.co.id || Konawe Utara – Perusahaan tambang nikel Kerjasama Operasional Mandiodo Tapunggaya Tapuemea Tapunggaya (KSO-MTT) yang bekerjasama dengan perusahaan plat merah PT. Antam T.bk, kembali membuktikan kepada masyarakat desa lingkar tambang untuk memperbaiki akses jalan umum, Kamis (26/5/2022).

Budiman Humas KSO-MTT mengatakan, kepedulian KSO-MTT terhadap masyarakat lingkar tambang tidak perlu lagi diragukan, keberadaan KSO-MTT sudah sangat peka terhadap keluhan masyarakat saat ini, seirama menanti anggaran Pemerintah Daerah (Pemda) untuk menyelesaikan perbaikan akses jalan tersebut.

“Melihat kondisi akses jalan umum saat ini, sebagai Humas KSO-MTT tidak akan diam, namun setelah kami berkoordinasi pihak Pemda, katanya akan secepatnya di perbaiki akses jalan tersebut, dengan menggunakan dana APBD.” ucap Budiman.

Baca Juga:  Ketua dan Pengurus DPD FAPRI Sultra Resmi Dilantik

Sembari menunggu perbaikan, KSO-MTT lakukan langkah awal untuk menimbun dan perbaiki, agar akses jalan tersebut bisa lebih nyaman dilewati masyarakat lingkar tambang, dengan kondisi jalan yang dipenuhi lumpur dan dan kubangan air di ruas jalan, Budiman katakan perbaikan jalan tersebut adalah tanggung jawab kita semua.

“Sambil menunggu anggaran Pemda, kami berikan bantuan untuk meringankan keluhan warga saat ini, akses jalan ini adalah tanggung jawab kita semua, menjaga dan merawat agar jalan bisa dilalui dengan baik.” lanjutnya.

Dengan menggunakan alat berat 1 unit motor Greder, 1 unit vibro, 4 unit Dump Truck, dan 2 unit Excavator, KSO-MTT siap menjadi motor penggerak untuk pasilitas umum.

Laporan : Abdul Haris Gose.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.