News  

Wali Kota Jadi Narasumber di Talk Show Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kendari

Kendari || mediasultra.co.id – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir membuka dan menjadi narasumber acara talk show yang mengusung tema “Perawat Bersama Pemerintah Membangun Kesehatan Masyarakat”. Kegiatan ini digelar Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Kendari, bertempat di salasatu hotel di Kota Kendari, Kamis (19/5/2022).

Acara ini juga dirangkaikan dengan pelantikan dan pengukuhan 34 Pengurus DPD PPNI Kota Kendari periode 2022-2027.

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir mengatakan, dua tahun lalu banyak perawat yang menunjukan kesungguhan dan bukti nyata dari sumpah profesinya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih khususnya kepada perawat yang sudah membuktikan komitmen dan dedikasinya terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah kita rasakan selama dua tahun,” ujarnya.

Baca Juga:  Peringatan HUT ke-58 Sultra di Baubau Diwarnai dengan Acara Kande-kandea

Wali Kota Kendari juga mengharapkan, dengan hadirnya organisasi ini bisa menjadi wadah untuk menampung berbagai aspirasi para perawat.

“Selamat kepada pengurus PPNI Kota Kendari periode 2022-2027, semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa lebih bertanggung jawab nantinya,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DWP PPNI Provinsi Sultra Heryanto mengatakan, pengurus yang dikukuhkan hari ini adalah hasil Musyawarah Daerah (Musda) di Kota Kendari.

“Saya mengharapkan kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan untuk lebih profesional dalam bekerja dan aktif dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Di kegiatan pengukuhan ini juga di hadiri oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Kendari, Ketua DPD PPNI Kota Kendari dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra).

Baca Juga:  Persiapkan Kafilah dalam Lomba MTQ Tingkat Provinsi, Pemda Konsel Gelar Training Centre

Laporan : Sri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.