News  

Kadin Konawe Berbagi Paket Sembako kepada Palaku UMKM di Kelurahan Andabia

Unaaha || mediasultra.co.id – Jelang Idul Fitri 1443 H/2022 M, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Konawe menyerahkan bingkisan paket sembako kepada pelaku usaha mikro dan masyarakat sekitar di Kelurahan Andabia, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Rabu (27/4/2022).

Pemberian bingkisan paket sembako kepada UMKM di kelurahan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum (WKU) Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK), Rasing didampingi sejumlah pengurus Kadin Konawe.

Kepada wartawan yang mengikuti kegiatan tersebut, Ketua OKK, Rasing menjelaskan bahwa kegiatan yang dihelat ini merupakan rangkaian dari program kerja Kadin Konawe yang terus memberi apresiasi kepada pelaku usaha mikro di Kelurahan Andabia.

“Kadin Konawe terus memacu semangat produktivitas pelaku UMKM. Dan saya salut usaha mikro di Andabia ini terus berkembang meningkatkan produksi disektor usaha kecilnya,” ujar Rasing.

Baca Juga:  Peringati HUT ke-9 Kolaka Timur, Sulwan Beberkan Sejumlah Program yang akan Digenjot

Dia menambahkan, sejumlah usaha mikro yang terus berjalan seperti usaha pertukangan, usaha pembuatan batako dan pedagang kaki lima.

“Apresiasi Kadin Konawe sangat luar biasa kepada pelaku usaha mikro kita yang dari tahun ketahunnya mengalami peningkatan semangat berusaha, sekali lagi Kadin Konawe salut dan bangga kepada teman-teman pelaku UMKM disini,” ujarnya.

Sementara itu, salasatu tokoh masyarakat Kelurahan Andabia penerima paket bantuan sembako menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar yang yang terus memacu spirit berusaha pelaku UMKM. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *