News  

Bersama Pendamping Desa, Kades Banggarema Serahkan BLT kepada 74 KPM

Konut || mediasultra.co.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Banggarema menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 74 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyerahan BLT tersebut berlangsung di Posko Covid-19, Desa Banggarena, Kecamatan Andowia, Konawe Utara, Kamis (21/4/2022).

Saat menyerahkan BLT yang didampingi oleh Juslan selaku pendamping desa, dan disaksikan juga oleh seluruh aparat desa, Kepala Desa Banggarema Lisrawati berpesan kepada warga penerima BLT agar dimanfaatkan dengan baik.

“Sekarang ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, yang tentunya juga sampai saat ini kondisi ekonomi kita tentu belum stabil. Jadi dengan adanya BLT yang dianggarkan melalui Dana Desa (DD) ini semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujar Lisrawati.

Baca Juga:  Giat Kasuari, Kasatgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022

Adapun BLT yang diserahkan ini, lanjut Lisra, adalah BLT bulan Januari, Februari dan Maret.

“Jadi yang kita serahkan itu, selama tiga bulan, terhitung Januari, Februari dan Maret dengan nilai total sebanyak 900 ribu per KPM,’ tambahnya.

Selaku Pemerintah Desa, Lisrawati juga berpesan kepada seluruh warganya agar dalam melakukan aktivitas tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

“Karena kita masih dihadapkan dalam situasi pandemi Covid-19, untuk itu pesan saya tetaplah menerapkan Prokes dalam segala aktivitas. Dan BLT yang diterima agar dimanfaatkan dengan baik, sehingga bisa menunjang sebagian kebutuhan kita,’ pesan Lisrawati.

Laporan : Abdul Haris Gose.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *