News  

Selain Resmikan Klinik Utama Muadz Medical Center, Wali Kota Kendari Juga Serahkan Hadiah

Avatar photo

Kendari – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meresmikan Klinik Utama Muadz Medical Center di Jalan Prof. Abd. Rauf Tarimana Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Minggu (17/4/2022).

Dalam sambutannya Wali Kota Kendari memberikan apresiasi pada Yayasan Sahabat Muadz Indonesia yang selalu menunjukkan progres terhadap pengembangan yayasan, salasatunya pembangunan Klinik Utama Muadz Medical.

“Saya berharap langkah-langkah positif seperti ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan,” katanya.

Wali kota mengaku dengan beroperasinya Klinik Utama Muadz Medical Center ini bisa memberikan pilihan bagi masyarakat Kota Kendari yang membutuhkan layanan kesehatan.

Yayasan Sahabat Muadz Indonesia Zenzen Zaenal Mursalin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berdirinya Klinik Utama Muadz Medical Center dan para donatur yang telah membantu semua kegiatan Yayasan Sahabat Muadz Indonesia.

Baca Juga:  Wabup Konsel Tinjau Langsung Pembangunan Pasar Modern yang Diduga Dikerja Asal-asalan

Dia menjelaskan saat ini Yayasan Sahabat Muadz Indonesia memiliki sejumlah fasilitas yang bisa digunakan masyarakat umum diantaranya Klinik Utama Muadz Medical Center dan Muadz Gym Club.

“Fasilitas ini digunakan untuk mendekatkan diri dengan Allah Subhanahu wa Ta’ala, melalui kesehatan dan olahraga,” katanya.

Klinik Utama Muadz Medical Center memiliki sejumlah fasilitas diantaranya, ruangan rekam medik, unit gawat darurat (UGD), poliklinik, laboratorium, instalasi farmasi, ruang perawatan dan kantor.

Usai meresmikan penggunaan Klinik Utama Muadz Medical Center dan Muadz Gym Club. Wali Kota Kendari juga menyerahkan hadiah bagi pemenangan Musabaqah Hifzil Qur’an dan bantuan paket sembako senilai Rp 500 pada perwakilan masyarakat kurang mampu.

Baca Juga:  Kolaborasi Program NPWP UMKM, Yusran Akbar Terima Kepala KPP Kendari

Usai berbuka puasa dan Shalat Maghrib berjamaah, pasangan Siska Karina Imran ini melakukan panen perdana ikan air tawar yang dibudidayakan oleh sahabat Muadz.

Acara ditutup dengan kunjungan ke ruangan Klinik Utama Muadz Medical Center dan Muadz Gym Club.

Laporan : Sri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!