News  

Satgas Binmas Wilayah Nduga Gelar Program Keladi Sagu

Nduga – Satgas Binmas wilayah Nduga gelar program Keladi Sagu. Program kali ini bertempat di Polres Nduga dengan melakukan pengecekan kesehatan dan pemeriksaan kepada masyarakat Kenyam. Minggu (17/4/2022).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIT tersebut dihadiri Personel Satgas Binmas Ipda Murtono, SH, Ipda dr. Marten Bhara Suryo Aji, M.A.R.S, Bripda Andi Rambat Sugiarto, S.Kep., Ns, Bripda Andhika Kusuma Pratama, A.Md.Kep, Bripda Wahyu Dwi Arminto, A.Md.Kep.

Mengawali kegiatan tersebut terlebih dulu dilakukan konsolidasi dan berbagai persiapan perlengkapan yang dilakukan oleh Kasat Binmas beserta Tim Medis Satgas Damai Cartenz-2022.

Kasat Binmas IPDA Murtono, SH menjelaskan bahwa, saat dilakukan program Keladi Sagu dengan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat Kenyam pasien atas nama Eko Wahyudi (50) yang beralamatkan di Kenyam mengeluh karena radang tenggorokan.

Baca Juga:  Peringati Hakordia 2021, PPWI Sultra Bakal Bertandang ke KPK-RI

“Pasien atas nama Eko Wahyudi datang ke Polres Nduga dengan keluhan radang tenggorokan dan perut kembung. Tim sudah melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat berupa Paracetamol 3×500 mg, Methylprednisolone 2×1, Omeprazole 2×1, jelas Murtono.

Giat yang berakhir pukul 11.30 WIT berjalan dengan lancar dan aman. (Hb/Ms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *