News  

Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 Laksanakan Giat KOTEKA

Avatar photo

Puncak – Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 melaksanakan kegiatan Koteka yang bertempat di ruang Sat Binmas Polres Puncak kampung Kimak Distrik Ilaga. Minggu (17/4/2022).

Giat yang dimulai sekitar pukul 13.20 WIT tersebut diikuti oleh lima Personel Satgas Binmas yakni, Iptu Yonias Purwanto, Brigpol Daharun, Brigpol Jimi Mebri, Bripda Wellon Kayai dan Bripda Wences Rumsifa. Dan empat dari Personel tim medis Satgas Binmas yaitu, Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, Bripda Syehnam Putra, Amd Kep, Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya dan Bripda Achmadi Ramlan, Amd Kep, serta Personil lain yang terlibat yakni, Ipda Hadhe (Satgas Preventif) dan tiga Pers Satgas Humas.

Sasaran kegiatan Koteka kali ini yakni Pdt Marinus Labene (Tokoh Agama).

Baca Juga:  Buka Musrenbang di Dua Kecamatan, Ruksamin: Selaraskan Program Pembangunan 

Korwil Puncak Iptu Yonias Purwanto mejelaskan bahwa, rangkain kegiatan pada pelaksanaan kegiatan Koteka hari ini, yaitu Pdt Marinus Labene tiba di ruang Sat Binmas Polres Puncak dan bertemu korwil Puncak dan anggota satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022.

“Terima kasih atas kedatangan Bapak Pdt Martinus Labene di ruang Sat Binmas Polres Puncak,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan kepada Pdt Martinus Labene tentang program Kasuari bidang peternakan babi, perikanan kolam ikan yang sudah menyentuh masyarakat Puncak dengan tujuan membantu mensejahterakan masyarakat Ilaga Kabupaten Puncak.

Selain itu, lanjut Yonias, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 bersama tim medis Satgas Binmas dan Satgas Preventif yang didatangkan lansung dari Mabes Polri dengan tujuan melayani dan melindungi masyarakat Puncak.

Baca Juga:  Pemkab Konut Gelar Musrenbang Tingkat Kabupaten

Di tempat yang sama Pdt Marinus Labene mengucapkan terima kasih kepada Satgas Binmas Ops Damai Cartenz yang telah melayani dan melindungi masyarakat Puncak, serta membantu mensejahterakan masyarakat Puncak di bidang peternakan, perkebunan dan perikanan.

“Mewakili Gereja, jemaat dan masyarakat Pdt Marinus Labene berharap program Binmas Noken tetap bertahan dan berjalan membantu masyarakat Puncak, yang saat ini dijalankan di dalam Kota Ilaga. Dan semoga bisa menyentuh langsung masyarakat yang berada di kampung-kampung, agar hubungan dengan Polri tetap terjaga dengan baik,” harap Pdt Marinus Labene.

Diakhir kegiatan Koteka tersebut Korwil Puncak memberikan paket sembako kepada bapak Pdt Marinus Labene.

Giat yang berakhir pukul 14.00 WIT berjalan dengan aman dan lancar, dan hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik. (Hb/Ms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!