News  

Kunjungi Pondok Pesantren, DWP Kota Kendari Serahkan Bantuan Sosial

Kendari – Ketua TP PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari bersama rombongan menyerahkan bantuan sosial di Pondok Pesantren Bustanul Quro Walhufadz Barakati yang berada di Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia, Sabtu (16/4/2022).

Ketua TP PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain selaku Penasehat DWP Kota Kendari menyatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan Ramadan.

“Ini merupakan aktivitas positif dalam rangka menunjukan empati kita kepada anak-anak kita yang berada di pondok pesantren yang tidak bersama kedua orang tuanya di bulan puasa,” ujarnya.

Dia menambahkan, semoga dengan hadirnya DWP Kota Kendari di pondok pesantren bisa memberikan semangat kepada anak-anak untuk menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga:  Yusran Akbar: Bantuan Perbaikan JUT di Desa Olo'Onua Tongauna Utara Bakal Tergarap 40 Ha Sawah Baru

“Alhamdulillah Kota Kendari yang kita cintai ini tumbuh subur dengan pendirian pondok pesantren, ini menunjukan masyarakat Kota Kendari merupakan masyarakat yang religius dan mencintai nilai-nilai keagamaan,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari Irma Sukmawati berharap semoga pemberian ini bermanfaat untuk anak-anak pondok.

“Semoga pertemuan ini bukanlah pertemuan terakhir walaupun kami pertama kali datang kesini,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Kementrian Agama Kota Kendari.

Laporan : Sri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *