News  

Giat Safari Ramadan, PT. Antam KSO-MTT dan Geomin Bagikan Sembako kepada Warga Setempat

Konut – PT. Antam KSO-MTT dan Geomin menggelar kegiatan safari Ramadan dengan membagikan sembako kepada warga setempat. Ini merupakan salasatu wujud kepedulian terhadap umat di Bulan Suci Ramadan 1443 H/2022 M. Hal tersebut disampaikan oleh Budiman selaku Public Relation KSO-MTT ke awak media pada Kamis 14 April 2022.

Budiman menuturkan bahwa, selain pembagian sembako, PT Antam KSO-MTT dan Geomin juga menggelar kegiatan Buka Bersama (Bukber) dengan warga Desa Mandiodo.

“Kegiatan ini bakal dilaksanakan di tiga desa yang berada di blok Mandiodo, Tapunggaeya, dan Tapuemea. Dan bukan cuma itu saja, kita juga akan peduli terhadap fasilitas umum, seperti perbaikan akses jalan masyarakat lingkar tambang blok Mandiodo,” jelas Budiman.

Baca Juga:  Persiapkan Kafilah dalam Lomba MTQ Tingkat Provinsi, Pemda Konsel Gelar Training Centre

Dirinya juga menjelaskan bahwa wilayah ini menjadi perhatian khusus dari pengusaha tambang.

“Wilayah ini menjadi perhatian khusus kami dari pengusaha tambang nikel yang bekerjasama dengan PT Antam KSO-MTT dengan cara memperbaiki semua jalur jalan yang ada di blok Mandiodo,’ kata Budiman.

Sebagai wujud kepedulian, masih Budiman terhadap keselamatan pengendara, akan dilakukan juga perbaikan jalan umum di tiga desa, jadi mulai jalan poros hingga menuju Desa Tapunggaeya.

“Perbaikan jalan tersebut melalui kontraktor minim PT Antam tbk KSO-MTT bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Utara (Konut). Ini semua untuk melancarkan akses pengendara jalan, khususnya masyarakat setempat,” pungkas Budiman.

Laporan : Abdul Haris Gose.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *