News  

Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat Desa Mandiodo, KSO-MTT Perbaiki Jalan Perkampungan

Konut – Warga Desa Mandiodo keluhkan jalan perkampungan yang menuju lokasi tambang yang rusak parah. Sehubungan hal tersebut sejumlah warga melakukan aksi dengan menutup jalan tersebut sehingga pengusaha tambang, baik kendaraan roda dua maupun roda empat tidak bisa melintas (lewat).

Menyikapi kejadian tersebut Kerja Sama Operasional – Mandiodo,Tapumea, Tapunggaya (KSO-MTT) dengan sigap langsung melakukan komunikasi kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Mandiodo dan masyarakat setempat guna untuk melakukan musyawarah terkait tindak lanjut perbaikan jalan perkampungan tersebut.

Asrin, salasatu warga Desa Mandiodo mengatakan bahwa, dengan adanya keinginan KSO-MTT untuk memperbaiki jalan perkampungan tersebut mendapat sambutan hangat dari warga pengguna jalan. Pasalnya kondisi jalan tersebut sudah lama menjadi keluhan masyarakat.

Baca Juga:  Program Keladi Sagu Satgas Binmas Wilayah Pegunungan Bintang

“Baru beberapa bulan berada di Mandiodo, KSO-MTT telah memberikan sejuta manfaat buat masyarakat sekitar. Jadi apa yang diberikan pihak KSO-MTT patut mendapat dukungan dari warga, karena kita berharap agar pihak KSO-MTT melakukan ini secara berkelanjutan. Artinya apabila jalannya rusak lagi, maka akan dilakukan lagi perbaikan,” ucap Asrin. Senin (4/4/2022).

Sementara itu Budiman selaku Public Relation KSO-MTT menjelaskan bahwa, dalam melakukan perbaikan jalan di Desa Mandiodo, pihak KSO-MTT menurunkan alat berat berupa ekskavator, gleder, dan vibro roller.

“Melihat kondisi jalan yang akan diperbaiki, maka kita turunkan beberapa alat berat diantaranya ekskavator, gleder, dan vibro roller. Apa yang kita lakukan ini merupakan suatu kerja nyata, bukan lagi janji. Kita memahami apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat pengguna jalan,” jelasnya.

Baca Juga:  Terkait Bentrok di Morowali Utara, Kapolri: Sudah Ditetapkan 17 Tersangka

Laporan : Abdul Haris Gose.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *