Resmi Nakhodai KONI, Juniardi Ajak Pengurus Kerja Sama Bangun Olahraga di Koltim

Kendari – Untuk terselenggaranya dan terkoordinirnya kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) serta untuk menciptakan dan mencetak serta membangun atlet insan olahraga berprestasi di Kolaka Timur (Koltim). Plt Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Laode Suryono, SE melantik Ketua beserta Pengurus KONI Kabupaten Koltim periode 2022-2026.

Pelantikan yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin tanggal 23 Maret 2022 bertempat di Ball Room Hotel Zahra Syariah Kendari dan dihadiri oleh Dewan Pengurus KONI Provinsi Sultra, Perwakilan Pengurus Cabang Olahraga Kabupaten Koltim serta Kepala SOPD terkait.

Ketua KONI Koltim Muhamad Juniardi Madjid, SE usai dilantik menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mempercayakan amanah sebagai Ketua KONI Koltim kepada dirinya.

Baca Juga:  Wali Kota Kendari Ikuti Opening Race Championship 2022 di Kolaka Utara

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayakan kepada kami untuk melaksanakan amanah untuk menakhkodai KONI Kabupaten Koltim periode 2022-2026,” kata Juniardi.

“Kita ketahui persis bahwa saat ini olahraga masuk dalam visi misi Pemkab Koltim. Untuk itu diharapkan ke depan kerjasama antar seluruh pengurus yang sudah dilantik agar bersama-sama memajukan prestasi pembinaan olahraga di Koltim,” sambungnga.

Untuk itu Juniardi mengajak kepada seluruh pengurus untuk bersama-sama bekerja bagaimana mempersiapkan bibit-bibit atler berprestasi.

“Mari kita mempersiapkan bibit-bibit atler berprestasi untuk ikut dalam membangun olahraga secara umum di Sultra dan khususnya di Kabupaten Koltim”, tutup Juniardi sambil mengajak.

Laporan : Ja’a Asbara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.