News  

Ikuti Munas III, Sejumlah Pengurus LIRA Sultra Bertolak ke Batam

Kendari – Musyawarah Nasional (Munas) III Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) bakal digelar selama 2 (dua) hari mulai tanggal 23 sampai 24 Maret 2022. Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur LIRA Sulawesi Tenggara (Sultra) ke media ini. Selasa (22/3/2022).

Didampingi Sekretaris Wilayah (Sekwil) LIRA Sultra Heri Tri Aji, SH, Gubernur LIRA Sultra Karmin, SH menyampaikan bahwa, sehubungan dengan kegiatan Munas tersebut sejumlah pengurus LIRA Sultra bakal bertolak ke Batam hari ini.

“Iya, hari ini saya dan sejumlah pengurus lainnya akan berangkat ke Batam, guna mengikuti Munas III LIRA. Di mana Munas tersebut ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) akan dilaksanakan di Hotel Aston Batam. Jadi mohon do’a nya ya, semoga perjalanan kami lancar dan kegiatan Munas juga berjalan sukses,” ucap Karmin sambil titip do’a.

Baca Juga:  Bimtek ke Surabaya, Ketua TP-PKK Konsel: Ini Bentuk Kepedulian terhadap Penyakit Stunting

Adapun pengurus yang sempat ikut dan bakal hadir di kegiatan Munas di Batam yakni, lanjut Karmin, Dewan pembina seperti Anton Timbang, Rusli Piabang, Fasial, SE, dan sejumlah pengurus baik dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) maupun Dewan Pempinan Wilayah (DPW).

“Jadi total pengurus LIRA dari Sultra yang berangkat ke Batam sebanyak 30 (tiga puluh) orang. Dan Insaallah setibanya di Batam nanti kita akan dijemput oleh panitia Munas,” beber Karmin.

Karmin juga menambahkan bahwa, selain pengurus dari Sultra, semua pengurus daerah dari provinsi di Indonesia bakal dijadwalkan juga hadir mengikuti Munas III LIRA.

Laporan : Edison.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.