Pemkot Kendari Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Kendari – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 1443 Hijriah/2022 Masehi di Masjid Al-Alam Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (7/3/2022).

Peringatan Isra Mi’raj itu diharapkan dapat meningkatkan hubungan antar manusia (Hablum minannas) terlebih hubungan kepada Tuhan Yang Maha Esa (Hablum minallah).

Peringatan Isra Mi’raj, kata Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, perlu menjadi momen Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Kendari, mulai memberikan karya dan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Bagaimana mungkin kita bisa memberikan karya terbaik kita dilingkungan kerja kita, kalau kepada yang menciptakan kita saja, kita tidak sungguh-sungguh,” tegas Wali Kota.

Sebab, lanjut pasangan Siska Karina Imran ini, poin penting dalam peringatan itu adalah bagaimana perjalanan shalat itu, ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dapat berjalan seiring dengan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Pj Bupati Koltim Hadiri Paripurna DPRD Persetujuan RAPERDA APBD Koltim TA 2022

“Mendedikasikan pengabdian kita yang merupakan bentuk dari Ibadah kita kepada Allah Subhanahu Wa Taala,” tuturnya.

Wali Kota Kendari juga berterimakasih kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kendari atas kerja kerasnya selama pandemi Covid 19, serta penanggulangan pandemi Covid 19 selama dua tahun terakhir.

Selain itu, Wali Kota Kendari juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah menyukseskan program vaksinasi hingga tahap tiga.

“Jumlah pasien covid kita sudah kurang dari 200. Mudah-mudahan situasi ini bisa terus kita jaga,” ujarnya.

Sulkarnain juga berharap kepada OPD Pemkot Kendari agar tidak ragu memberikan contoh kepada masyarakat.

“Dalam mengahadapi situasi pandemi saat ini, saya berharap kepada OPD Pemkot Kendari agar tidak ragu dan bingung untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” tutup Sulkarnain.

Baca Juga:  DPC IV Hiswana Migas Sultra Sambut Peserta Tour De Celebes Pertashop

Dalam peringatan itu, dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Staf Ahli, OPD lingkup Pemkot Kendari, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kendari dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari.

Laporan : Sri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *