Sosial  

Jelang Pelantikan dan Pengukuhan, Pengurus MKGR Sultra Gelar Bakti Sosial

Kendari – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan Bakti Sosial (Baksos) membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Bungkotoko Kecamatan Nambo Kota Kendari Senin, (21/2/2022).

Ketua DPD MKGR Sultra Aksan Jaya Putra mengatakan pembagian ratusan paket sembako kepada masyarakat Bungkotoko ini dalam rangka Baksos jelang pelantikan dan pengukuhan pengurus MKGR Sultra di Kendari.

“Ini salasatu upaya Ormas MKGR bagaimana kita melihat atau peka terhadap lingkungan kita, khususnya di Kota Kendari. Apa lagi ini masih pendemi Covid-19 yang notabenya sudah menjelang tahap ketiga. Makanya kita turun membantu warga,”ucapnya usai membagikan ratusan peket sembako bersama pengurus MKGR.

Baca Juga:  Melalui Baznas, FKIJK dan BMP Daerah Sultra Serahkan Paket Infak Ramadan

Kegitan ini lanjut dia merupakan agenda awal pengurus DPD MKGR Sultra, menjelang pelaksanaan pelantikan pengurus di bulan Maret mendatang.

“Ini salasatu agenda tahap awal menjelang pelantikan pengurus DPD Ormas MKGR, saya kira ke depan kita akan lakukan terus seperti ini,” katanya.

Politisi Golkar ini berharap bantuan yang di serahkan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Harapan kita, sebagai Ormas bisa membantu kesejahteraan masyarakat, inikan pandemi, ekonomi masyarakat lagi susah sehingga kita harus bantu juga,” harapnya.

Ke depan tambah Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra ini menjelaskan, agenda Baksos ini akan menjadi salasatu agenda rutin pengurus MKGR.

“Insaallah setelah kami di kukugkan ini akan menjadi agenda rutin kita, bahkan kita akan road show di 17 kabupaten dan kota yang ada di Sulta,” tutupnya.

Baca Juga:  Kades Puusuli Serahkan Bantuan Makanan Tambahan bagi Ibu Hamil

Sumber : Pyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *