News  

Serahkan Aula Serbaguna, Sekda Kota Kendari Harap Bangunan Dirawat dengan Baik

Kendari – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj. Nahwa Umar menyerahkan langsung gedung serbaguna kepada Ketua Karang Taruna Kelurahan Padeleu, Muhammad Erwin untuk dimanfaatkan. Penyerahan tersebut berlangsung di Aula Serbaguna, Kompleks Perumahan Kendari Permai, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Jum’at (4/1/2022).

Sekda Kota Kendari menuturkan bahwa, penyerahan gedung serbaguna tersebut sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dalam pengembangan pemuda yang memiliki karakter.

Nahwa Umar juga menjelaskan bahwa, aula serbaguna itu dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas sosial, sebab dapat menampung sekira 400 orang.

“Ini bisa untuk kegiatan sosial, olahraga untuk anak-anak, remaja maupun orang tua,” ujar Nahwa Umar.

Untuk itu, Nahwa Umar mengharapkan agar bangunan tersebut dapat dirawat dengan baik, sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Baca Juga:  Selain Berbagi Takjil, Tim Polres Konut Lakukan Pelayanan Kesehatan

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari, Makmur, penyerahan itu sesuai arahan Wali Kota Kendari agar masyarakat dan pemuda terfasilitasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kita berharap aula ini dijaga tidak hanya karang taruna, tetapi juga masyarakat yang ada di kendari permai ini, jadi dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Laporan : Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *