News  

Anggota DPRD Provinsi Sultra Hj. Nurlin Surunuddin Reses di Kecamatan Ranomeeto

Konawe Selatan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) Hj. Nurlin Surunuddin, SH bakal memperjuangkan sejumlah bantuan untuk masyarakat Kecamatan Ranomeeto khususnya Desa Langgea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang masih membutuhkan rumah layak huni.

Tak hanya itu, sesuai dengan usulan masyarakat setempat, sejumlah aspirasi warga Desa Langgea berupa pembangunan rumah ibadah, pengadaan Al Qur’an dan seragam ibu-ibu majelis taklim hingga pengaspalan ruas jalan di kecamatan itu menjadi rangkuman dan sekala prioritasnya.

Hal itu disampaikan Hj. Nurlin Surunuddin, SH saat melakukan reses masa sidang satu tahun 2021-2022 di Desa Langgea Kecamatan Ranomeeto. Minggu, (30/1/2022).

Kata Nurlin Surunuddin, dirinya tidak saja bertugas sebagai anggota DPRD Sultra, melainkan juga tetap menjalankan tugas sebagai Ketua TP-PKK sehingga aspirasi masyarakat di Dapil nya khususnya Kabupaten Konsel akan lebih mudah terealisasi.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Buka Musda I Dharma Wanita Persatuan Kebupaten Kolaka Timur

“Masalah kebutuhan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diusulkan masyarakat Insaallah akan menjadi perjuangan saya, dan tentunya akan lebih selektif dalam penempatan bantuan itu,” kata Nurlin Surunuddin saat menjawab pertanyaan sejumlah warga Desa Langgea.

Ketua TP-PKK Kabupaten Konsel itu juga mengatakan, selain masalah pengaspalan jalan, bantuan rumah ibadah dan seragam majelis taklim serta Al Qur’an tak luput menjadi perhatiannya.

Dengan standar protokol Covid-19 reses masa sidang satu tahun 2021-2021 di Desa Langgea itu dihadiri oleh mayoritas kelompok ibu majelis taklim dan dasawisma.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Ranomeeto, Ambolaa, S.Sos.,M.Si, Kepala Desa Langgea dan sejumlah guru serta kepala sekolah yang bermukim di Desa Langgea.

Baca Juga:  Silaturahmi ke Pelaku UMKM, KADIN Konawe Serahkan Paket Sembako

Laporan Supyan Hadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.