SDN 5 Oheo Gelar Sosialisasi Terkait Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Avatar photo

Konawe Utara – Sekolah Dasar (SD) Negeri 5 Oheo laksanakana sosialisasi terkait vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang berlangsung di ruang sekolah SDN 5 Oheo, Jum’at (21/1/2022).

Sosialisasi yang dibawakan langsung oleh staf Bidan Puskesmas Oheo tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Oheo Rita, AMK dan seluruh staf Bidan Puskesmas Oheo, Kepala Sekolah SDN 5 Oheo, Kepolisian dari Polsek Asera dan orang tua murid.

Lina, AMK menjelaskan bahwa vaksin yang akan dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan kesehatan terhadap anak.

“Vaksin ini bertujuan untuk memberikan kesehatan kepada anak. Di mana kita ketahui bahwa tahun ini kita masih dilanda pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara Kepala Puskesmas Oheo Rita, AMK berharap kepada orang tua murid agar memberikan dukungan.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Koltim Tinjau Langsung Vaksnasi Covid-19 bagi Anak Usia 6-11 Tahun

“Saya berharap kepada orang tua murid untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada anak-anak dan siswa agar imunisasi vaksin Covid-19 ini bisa terlaksana,” harapnya.

Hal senada juga disampailan oleh Sape, S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 5 Oheo memohon kepada orang tua murid agar mendukung program vaksin ini.

“Saya mohon kepada para orang tua murid agar mendukung program vaksin ini, karena ini demi kesehatan anak-anak kita juga,” kata Sape, S.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!