Pemerintahan

Ombudsman Perwakilan Sultra Gelar Dialog Bersama Wali Kota, Bahas Penghargaan yang Diraih Kota Kendari

Avatar photo
×

Ombudsman Perwakilan Sultra Gelar Dialog Bersama Wali Kota, Bahas Penghargaan yang Diraih Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari – Ombudsman Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar podcast bersama Wali Kota Kendari, di Kantor Ombudsman, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Selasa (28/12/2021).

Podcast yang dipandu kepala Ombudsman Perwakilan Sultra Mastri Susilo ini membahas beberapa hal diantaranya, pencapaian penghargaan yang diraih Kota Kendari baik dari pusat maupun dari pihak lain serta membahas infrastruktur di Kota Kendari.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, pembangunan di Kota Kendari sangat akumulatif. Menurutnya kemajuan yang terjadi di Kota Kendari saat ini merupakan kerja keras dari seluruh tokoh yang pernah berjasa terhadap Kota Kendari.

“Sepanjang tahun 2021 tengah berupaya untuk membenahi beberapa sektor mulai dari penanganan banjir, hingga penuntasan program Kendari Terang, serta melakukan pembenahan infrastruktur di bidang kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Wali Kota Kendari Sambut Positif Kegiatan BPK yang Lakukan Pemeriksaan pada Dinas Penanaman Modal dan PTSP

Wali kota menambahkan, proses pembangunan tidak ada finishnya, namun sesuai yang telah diprogramkan, pemerintah Kota Kendari akan menuntaskan pembangunan yang sudah dikerjakan, seperti Kantor Wali Kota Kendari, taman Kalo Sara,  penataan kawah kumuh kota, tambat labuh  dan beberapa Infrastruktur lainnya.

“Sedangkan di bidang kesehatan, sebanyak 15 puskesmas yang kita miliki di Kota Kendari, kurang lebih ada 11 puskesmas yang sudah kita rehab dan perbaiki gedungnya. Alhamdulillah, salasatu puskesmas kita yaitu Puskesmas Poasia, telah terakreditasi paripurna dan ini sangat terbatas di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Pemerintah Kota Kendari juga akan membangun satu rumah sakit tambahan di Kota Kendari yaitu Rumah Sakit di kawasan Puuwatu, ini semua bentuk komitmen Pemerintah Kota Kendari dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Kota Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!