Pertandingan Bulutangkis PB Integritas versus PB Aliyah Resmi Ditutup, Wali Kota Beri Apresiasi

Kendari – Pertandingan kejuaraan bulutangkis internal PB Integritas versus PB Aliyah resmi ditutup oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnai Kadir, SE. ME, yang sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang eksebisi bulutangkis yang bertempat di GOR Garuda Kendari, Minggu (16/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, wali kota juga ikut bermain dalam pertandingan eksebisi melawan pemenang pertandingan.

Dalam sambutannya wali kota memberikan apresiasi kepada pihak Inspektorat dan komunitas bulutangkis, karena kegiatan ini penting demi meningkatkan produktifitas kerja.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pihak Inspektorat  karena dengan fisik yang stabil prima Insaallah teman-teman yang berkerja di Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bisa beraktivitas dengan lebih maksimal,” ungkapnya.

Menurut wali kota, olahraga juga sangat penting dilakukan pada situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga:  Bupati Konsel Saksikan Live Peresmian Portal OSS oleh Presiden RI

“Saya menghimbau kepada masyarakat jangan lupa berolah raga apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, penting sekali untuk menjaga imunitas,” tuturnya.

Ketua PB Integritas Kota Kendari Syarifuddin mengatakan, kegiatan kali ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi.

“Pak Wali Kota Kendari gemar bermain bulutangkis, maka kami selaku Ketua PB Integritas dan PB Aliyah mencoba menjalin silaturahmi antar sesama hobi bulutangkis, kegiatan kali ini sudah yang kedua, tapi tetap berkelanjutan secara berkala,” katanya.

Ketua PB Integritas ini juga mengimbau kepada masyarakat agar rajin berolahraga agar imun tetap terjaga pada situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami sebagai stimulan memberikan contoh kepada masyarakat di situasi pandemi tidak harus kita berdiam diri di rumah, kita harus menjaga imunitas dengan berolahraga agar jasmani bugar dan fikiran tetap sehat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.