Tinjau Proyek Pembangunan Pengaspalan Jalan di Kelurahan Puriano, Wali Kota Kendari Ucap Syukur

Avatar photo

Kendari – Bersama rombongan, Wali Kota Kendari tinjau proyek pembangunan pengaspalan jalan yang terletak di Kelurahan Puriano. Di mana jalan tersebut menuju lokasi Perumahan BTN Puriano. Jum’at (24/12/2021).

Saat berada di lokasi Wali Kota Kendari menyampaikan kesyukurannya karena proyek pengaspalan sepanjang kurang lebih 850 meter oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Kendari ini sudah bisa dimanfaatkan, dan secara bertahap akan dilakukan penambahan infrastruktur dalam hal ini lampu jalan.

Ia menugaskan kepada Ketua RT untuk mengumpulkan data bagi lingkungan yang belum memiliki fasilitas lampu jalan.

“Kebetulan kita sedang ada program Kendari Terang dan Alhamdulillah kami juga telah menandatangani kerjasama dengan salasatu lembaga di pemerintah pusat, insyaallah akan menurunkan kurang lebih 3000 titik lampu jalan di Kota Kendari,” ucapnya.

Baca Juga:  Usai Dilantik sebagai Pj Bupati Koltim, Sulwan Pimpin Rapat Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting 2021

Sulkarnain juga menyampaikan kalau semua ini berkat doa bapak dan ibu.

“Ini semua berkat doa bapak dan ibu, kami hanya bekerja, tugas kami melayani masyarakat. Oleh karena itu kepada camat dan lurah agar jangan bosan untuk turun langsung mendengarkan apa yang masyarakat harapkan, agar nantinya kita dapat penuhi satu persatu,” tutup Sulkarnain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!