Sejumlah Ormas di Kendari Gelar Aksi Sosial dengan Membagikan Bingkisan kepada Anggota Polisi

Avatar photo

Kendari – Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) gelar aksi sosial dengan membagikan bingkisan kepada anggota Polisi yang sedang melakukan penjagaan di beberapa pos Polisi di Kota Kendari.

Giat pembagian bingkisan yang dilakukan oleh beberapa Ormas tersebut di kemas dalam “Gerakan Cinta Bhinneka Tunggal Ika”.

Adapun Ormas yang tergabung dalam Gerakan Cinta Bhinneka Tunggal Ika yakni, KBPP Polri Resort Kendari, PC. 21. 05 FKPPI Kota Kendari, DPD HIPAKAD Sultra, Pelopor Perdamaian Sultra. Dan juga turut bergabung dalam kegiatan tersebut Karang Taruna Kota Kendari dan Pramuka, Dewan Kerja Ranting Baruga.

Menurut Jumirad, S.Sos, Ketua KBPP Polri Resor Kota Kendari aksi sosial ini untuk memberikan suport kepada bapak-bapak Polisi, serta memberikan dukungan dalam melaksanakan pengamanan Kantibmas dalam Wilayah Polres Kendari. Jum’at (24/12/2021).

Baca Juga:  Polri Gelar Lomba Orasi Unjuk Rasa Peringati Hari HAM

“Adapun yang kita serahkan berupa air mineral, kopi, gula, teh, susu, snack dan makanan lainya. Dan itu diserahkan di pos pengamanan diantaranya Pos Aula Camat Baruga, Pos LPMP Sultra, Pos Kendari Beach, Pos Rumah Sakit Santa Anna, Pos Polsek Abeli dan Pos Polsek Poasia,” beber Jumirad.

Pada kesempatan tersebut, Jumirad mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah ikut berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan ini. Karena apa yang kami serahkan ini semua murni dari pengurus,” ucap Jumirad.

Tak lupa Lurah Alolama ini juga berharap agar apa yang diserahkan bisa memberi semangat kepada bapak-bapak Polisi dalam menjalankan tugasnya selaku abdi Negara.

Baca Juga:  Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

“Nilainya memang tidak seberapa, tapi mudah-mudahan bisa memberi semangat kepada bapak-bapak Polisi yang sedang bertugas untuk menjaga Kamtibmas di Kota Kendari yang kita cintai ini,” harap Jumirad.

Penulis: Ismawati. FMEditor: Hasan Basri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!