Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas, Wali Kota Kendari: Ini Kerjasama dari Berbagai Instansi

Kendari – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME menyerahkan sejumlah fasilitas bagi masyarakat dengan kebutuhan khusus di Kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Kendari di Jalan Pasaeno, Kecamatan Kadia, Kendari, Jum’at (17/12/2021).

Selain itu, Wali Kota juga menyerahkan sejumlah buku tabungan sekira Rp 11 juta kepada enam penerima fasilitas kebutuhan khusus.

Di tempat yang sama Wali Kota H. Sulkarnain K, SE., ME juga memantau proses sunatan massal terhadap puluhan murid sekolah dasar.

Wali Kota Kendari dalam membuka kegiatan itu mengungkapkan, kegiatan yang digelar ini merupakan kerjasama dari berbagai instansi.

“Ada Dinas Kesehatan (Kota Kendari), Dinas Sosial (Dinsos) Kendari serta Badan Amil Zakat Kota Kendari,” ucap Wali Kota.

Baca Juga:  Tinjau Bencana Longsor, Bupati dan Wabup Butur Ajak BPBD dan PUPR untuk Mengatasi Longsor

Selanjutnya, mengingat sempat terjadi ketegangan di Kota Kendari, maka Wali Kota Kendari meminta kepada masyarakat agar saling menjaga satu dengan yang lain, serta tidak mudah percaya terhadap informasi yang tidak dapat dikonfirmasi kebenarannya.

“Kalau kita bersatu, kita kompak Insaallah banyak manfaat yang bisa kita raih seperti hari ini ya,” jelas Wali Kota Kendari saat membuka kegiatan di Kantor Baznas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *