16 Kelurahan di Kendari Terima BPM Cash For Work Senilai Rp 4,8 Miliar

Avatar photo

Kendari – 16 Kelurahan di Kota Kendari menerima Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat (BPM) Cash For Work (CFW) tahun 2021.

Penyerahan itu ditandai dengan penyerahan CFW dari Wali Kota Kendari kepada 16 perwakilan kelurahan. Penyerahan itu berlangsung di Kantor Lurah Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Senin (29/11/2021).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, mengatakan untuk memperoleh program tersebut tiap kelurahan harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Seperti dokumen atau berkas pendukung yang yang menjadi syarat jalannya kegiatan tersebut.

Wali Kota Kendari juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam penyaluran BPM CFW kepada beberapa kelurahan di Kota Kendari dan berharap agar kegiatan ini dapat memberikan semangat dan manfaat jangka panjang terhadap program KOTAKU di Kota Kendari.

Baca Juga:  Wujudkan Herd Immunity, Pemda Konsel Bakal Gelar Vaksinasi Massal

“Kita pertahankan komitmen kita ini agar nantinya program ini dapat terus disalurkan kepada kelurahan-kelurahan yang belum mendapatkan. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang selalu mendukung program Pemkot Kendari. Tentu keberhasilan program-program tersebut tak luput dari campur tangan dan dukungan semua pihak, termasuk masyarakat Kota Kendari,” ungkap Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir.

Dalam BPM CFW itu, setiap 16 kelurahan tersebut mendapat dana senilai Rp300 juta.

Selain program CFW itu, terdapat juga program skala kawasan seperti Bungkutoko – Petoaha dan kini berlanjut di Lapulu dan Pudai.

Untuk diketahui, 16 Kelurahan di Kota Kendari yang menerima BPM CFW atau Padat Karya yaitu Kelurahan Andonouhu, Rahandouna, Poasia, Benua Nirae, Tobimeita, Alolama, Baruga, Lepolepo, Watubangga, Wundudopi, Anaiwoi, Wawowangu, Pondambea, Mokoau, Watulondo dan Wuawua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!