Ragam  

Peringati Hari Jadi ke 76 PUPR Diwarnai dengan Berbagai Lomba

KENDARI – Peingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyak (PUPR) yang ke 76 tepatnya tanggal 25 November 2021 diwarnai dengan berbagai lomba. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Balai BP2JK Dr. Ir. Muhammad Hasbi, S.Sos.,ST.,MSP.,IPM saat ditemui di Kantornya pada Kamis 25 November 2021.

Saat ditemui, Kabalai Muhammad Hasbi juga mengungkapkan bahwa peringatan HUT kali ini diadakan secara sederhana dan terbatas karena pandemi. Dan dilaksanakan secara serentak di masing-masing institusi pengelola anggaran APBN salasatunya di Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Kontruksi (BP2JK) ini.

“HUT kali ini kita laksanakan secara serantak dan terbatas karena pandemi, sementara terkait lomba yang diadakan yakni lomba, domino, lomba buat nasi goreng, dan lomba catur, serta lomba menyanyi,” kata Hasbi.

Baca Juga:  Lewati Empat Tahapan, Akhirnya Kota Kendari Raih Predikat Nindya Kota Layak Anak

“Jadi lomba-lomba yang diadakan itu tidak makan waktu yang lama, seperi lomba menyanyi dan membuat nasi goren yang dilakukan oleh laki-laki,” sambungnya.

Tak lupa ia berharap dengan adanya lomba-lomba seperti ini bisa membuat teman-teman lebih fokus dan lebih giat lagi.

“Intinya yang penting meriah lah, dan mudah-mudahan dengan adanya lomba-lomba seperti ini bisa membuat teman-teman lebih fokus dan lebih giat lagi dalam mejalankan aktivitasnya,” harap Hasbi.

Untuk diketahui untuk BP2JK sendiri baru 3 (tiga) tahun di Sulawesi Tenggara, yang merupakan pengembangan organisasi di Kementerian PUPR.

Penulis: Ismawati FMEditor: Hasan Basri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.