Hadiri HUT Brimob ke-76, Kapolda Sultra Tandatangani Beberapa Prasasti

Kendari – Hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) ke-76, Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) IRJEN Pol Teguh Pristiwanto menandatangani beberapa prasasti. Saat menghadiri HUT Sat Brimob, Kapolda disambut langsung oleh Dansat Brimob Polda Sultra KOMBES Pol Adarma Sinaga yang bertempat di Makosat Brimobda Sultra. Minggu (14/11/2021).

Dihadapan awak media Sat Dansat Brimob Polda Sultra KOMBES Pol Adarna Sinaga mengatakan bahwa pihaknya bersama seluruh jajaran dan unsur komponen bangsa yang ada di daerah siap bersinergi dalam menangani penanggulangan Covid-19. Dan berbagai kegiatan sudah terlaksana dengan baik.

“Brimob Polda Sulawesi Tenggara rutin melakukan vaksinasi kepada masyarakat guna meningkatkan imun tubuh sehingga dapat terbentuk ketahanan kelompok terhadap Covid-19”, tandasnya.

Baca Juga:  Kapolri Minta Terapkan Pendekatan Adat Istiadat Ajak Warga Papua Barat Isolasi di Isoter 

Lebih lanjut Adarma Sinaga mengatakan, selain vaksinasi pihaknya juga menurunkan  personelnya untuk mengedukasi masyarakat, utamanya terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Ia juga menambahkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan telah diikuti secara virtual.

“Dalam rangka kegiatan ini kita mengikuti seluruh rangkaian acara. Kita menyaksikan secara virtual bersama Kapolri,” tambahnya.

“Mudah-mudahan HUT Korps Brimob yang ke-76 ini, kita semua tetap dalam keadaan sehat, dengan menjaga kekompakan agar dapat bekerja. Dan juga menambah spirit bagi pribadi untuk pasukan serta berani mengintropeksi kekurangan sehingga ada perbaikan dikemudian hari,” harap Adarna.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih dan ucap syukur karena berkat Rahmat Tuhan hingga kita bisa dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Baca Juga:  Penuhi Undangan Kapolri, Ayep Zaki Hadiri Acara Launcing BOS V2 Tahun 2021

Giat HUT Sat Brimob Polda.Sultra diwarnai dengan pembagian sembako, khususnya kepada masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19 dan beberapa kegiatan sosial kemanusiaan.

Hadir dalam kegiatan HUT Sat Brimob Polda Sultra ke-76 sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra dan sejumlah Kapolres jajaran Polda Sultra. Selain itu hadir pula beberapa Perwira dari TNI AU sambil membawakan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Dansat Brimob Polda Sultra Adarna Sinaga.

Penulis: Ismawati, FMEditor: Hasan Basri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *