Rapat Perdana Sukses, Dewan Pendiri HIPPMA-MOR: Ini Tak Lepas dari Kerjasama Semua Team

Avatar photo

Konawe – Diakhir Oktober kemarin, Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Morosi (HIPPMA-MOR) telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) perdana yang bertempat di Balai Pertemuan Desa Paku, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara. Senin (31/10/2021).

Mubes perdana tersebut dihadiri oleh beberapa lembaga kemahasiswaan dan OKP sebagai bentuk partisipasi dan suport yang diberikan kepada keluarga besar HIPPMA-MOROSI.

Selaku Dewan Pendiri HIPPMA -MOR Dedi Morosi saat dihubungi via WhatsApp oleh media ini menjelaskan bahwa suksesnya Musyawarah Besar (Mubes) pertama HIPPMA-MOR tak lepas dari kerjasama semua team mulai dari stering comitee, panitia dan juga suport dari seluruh stake holder.

“Semoga melalui HIPPMA-MOR ini kita bisa menciptakan kader-kader tangguh yang bisa sukses meraih cita dan asa melalui jalur semangat cinta terhadap dunia pendidikan. Sehingga kelak kader-kader HIPPMA-MOROSI ini bisa membuktikan kualitas pemuda, pelajar, dan mahasiswa Morosi yang bukan hanya dikancah daerah, tetapi juga mampu berbicara banyak dikancah nasional, bahkan dunia,” harapnya.

Baca Juga:  Gubernur Lepas Dua Anggota Paskibraka Nasional Utusan Sultra

Dedi Morosi juga menjelaskan bahwa, dalam Mubes perdana kemarin dilakukan pemilihan ketua HIPPMA-MOR.

“Saat digelar Mubes perdana HIPPMA-MOROSI dilakukan pemilihan ketua HIPPMA-MOR. Dalam pemilihan tersebut ada dua kandidat calon ketua, yakni Adji Paripurna dan Andisa. Pemilihan ketua HIPPMA-MOR yang dilakukan secara demokrasi Andisa terpilih sebagai ketua HIPPMA-MOR dengan suara terbanyak,” jelasnya.

Pasca terpilihnya sebagai ketua HIPPMA-MOR, Andisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia.

“Terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan yang telah memilih saya selaku ketua HIPPMA-MOROSI. Dan begitu juga kepada tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan ini. Semoga  apa yang kita harapkan bersama bisa menjadi kenyataan,” ucapnya.

Tak lupa juga ia berharap agar kedepannya sebagai pemuda pelajar mahasiswa Morosi bisa membawa perubahan.

Baca Juga:  Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Kendari Kembangkan LLA

“Semoga kedepannya, kita selaku pemuda pelajar mahasiswa Morosi bisa membawa perubahan untuk daerah kita yang sangat istimewa ini. Serta kita semua yang bernaung di Organisasi HIPPMA-MOROSI ini kelak bisa menjadi pemimpin dikemudian hari,” harap Andisa.

Penulis: VikramEditor: Hasan Basri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!