Pemdes Lauki: Ikhlas dan Penuh Tanggung Jawab dalam Bekerja Buahkan Hasil yang Maksimal

Butur – Bertugas sebagai Pelaksana Jabatan (Pj) Kepala Desa Lauki, Wa Ode Idamariani, SIP ingin mengabdikan dirinya sepenuh hati walaupun hanya Pelaksana Jabatan yang waktu jabatannya tidak selama dengan kepala desa yang definitif. Hal itu disampaikan saat ditemui dikediamannya di Desa.Lauki, Kecamatan Kulisusu Barat, Kabupaten Buton Utara. Senin (1/11/2021).

Menurut Wa Ode Idamariani dirinya baru menjabat sekitar 2 (dua) bulan, jadi penggunaan Dana Desa (DD) yang dikelolanya masuk tahap kedua.

“Jadi penggunaan DD untuk tahun anggaran 2021 pada tahap kedua ini masih lanjutan untuk pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan pengadaan alat kesehatan,” kata Wa Ode Idamariani.

“Pengadaan tower sebanyak 7 (Tujuh).buah dan itu tersebar disemua dusun, dan pengadaan strom babi juga sebanyak 7 (Tujuh) buah. Selain itu ada juga pengadaan laptot sebanyak 3 (Tiga) unit untuk alat perlengkapan kantor, dan pemgadaan sound sistem 1 (Satu) set,” sambungnya.

Baca Juga:  Hadiri Wisuda SDN 84 Kendari, Wali Kota Serahkan Cinderamata pada 10 Siswa Berprestasi

Adapun masih Wa Ode Idamariani, untuk kegiatan fisik hanya 1 (Satu) item, itupun hanya penambahan bangunan PAUD.

Desa Lauki memiliki jumlah jiwa sebanyak 368 Jiwa, dan wajib pilih 218, serta 107 Kepala Keluarga (KK) dan potensi warga sebagian besar petani nilam.

Semoga lanjut Wa Ode Idamariani pengabdiannya di Desa Lauki nanti bisa membuat masyarakat sejahtera dan desa mengalami kemajuan. Intinya bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, insaallah akan membuahkan hasil yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *