Hukrim  

Diduga Lakukan Korupsi DD, Oknum Kades Resmi Dilaporkan oleh DPD PPWI Sultra

Kendari – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi laporkan oknum kepala desa yang diduga lakukan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Kepolisian Daerah (Polda) Sultra.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh La Songo Ketua DPD PPWI Sultra dalam konfrensi persnya di Polda Sultra pasca melakukan pelaporan. Senin (1/11/2021).

Dalam konfrensi persnya La Songo menyampaikan bahwa laporan tersebut atas dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) atau penyelewengan Dana Desa (DD) yang diduga dilakukan oleh oknum Kepala Desa Tanjung Laimeo, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konawe Utara.

“Kami laporkan oknum kades tersebut terkait pengelolaan Dana Desa tahun 2017 sampai dengan tahun 2020,” ucap La Songo.

Baca Juga:  Hanya di Indonesia, Anak Walikota Korupsi, Wartawan yang Dipenjara

Di tempat yang sama Karmin Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sultra yang juga turut hadir mengatakan bahwa pihaknya meminta kepada Polda Sultra untuk segera menindak lanjuti sesuai dengan apa yang telah dilaporkan oleh Ketua DPD PPWI Sultra.

“Kami khususnya dari LIRA Sultra meminta kepada Polda Sultra untuk segera menindak lanjuti apa yang dilaporkan oleh teman-teman DPD PPWI Sultra,” pungkas Gubernur LIRA Sultra.

Penulis: IsmawatiEditor: Hasan Basri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *