Terima Piagam Penghargaan dari Menkeu RI, Bupati Butur: WTP Bukan Tujuan Akhir, Tujuan Akhir Adalah Kesejahteraan Masyarakat

Avatar photo

Butur – Bupati kabupaten Buton Utara (Butur) Muh Ridwan Zakariah menerima piagam penghargaan dari Kemenkeu RI tepatnya di Aulah Bappeda Kabupaten Butur. Jumat (22/10/2021).

Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati menyerahkan piagam penghargaan kepada Kabupaten Butur atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan melalui Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Baubau Hariyanto kepada Bupati Buton Utara Dr. H. Muh. Ridwan Zakariah, M.Si., didampingi oleh Wakil Bupati Butur Ahali, SH. MH., dan Sekretaris Daerah Butur Muh. Hardhy Muslim, SH., M.Si.

Dalam sambutannya Bupati Butur Muh Ridwan Zakariah menjelaskan bahwa WTP bukan tujuan akhir, tujuan kita adalah kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Wujudkan Herd Immunity, Pemda Konsel Bakal Gelar Vaksinasi Massal

“Yang kita harapkan keberhasilan dalam memperoleh predikat WTP ini harus berkorelasi positif terhadap peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya

Ridwan Zakariah juga mengungkapkan leberhasilan Pemerintah Daerah Butur dalam meraih predikat WTP tidak terlepas dari kerja keras, komitmen tinggi, serta kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan bagi kepala daerah beserta jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!