Agen ONYX Property Terima Reward Tour Hingga Manca Negara

Avatar photo

Bali – ONYX Property adalah agent yang memasarkan dan menyewakan produk-produk property mulai dari tanah, rumah, ruko, apartemen, yang berada di bawah naungan Assosiasi Real Estate and Broker Indonesia (AREBI).

Sejak berdiri September 2020 ada ratusan produk property yang telah dipasarkan yang bekerjasama dengan beberapa developer besar skala nasional maupun lokal seperti Citraland, Summarecon, Sudirman3, GMTD, BSA Land dan masih banyak lagi.

“ONYX Property memberikan reward tour kepada agennya yang berhasil menjual /memasaarkan produk property, kali ini reward yang diberikan berupa tour wisata 4H3M di Pulau Dewata Bali.Ada 13 orang yang ikut dalam tour wisata,” ungkap Susan Wijaya Prinsipal Onyx Property. Bali (18/10/2021).

Baca Juga:  Kabidhumas Polda Sulsel Ungkap Soal Temuan Kasus Dugaan Ayah Perkosa 3 Anak di Lutim

Susan mengatakan tour wisata ini selain untuk melepaskan penat sejenak dari padatnya aktivitas juga untuk membangun kebersamaan dan kekompakan.

“Untuk tujuan tour selanjutnya yaitu kota kembang Bandung,Saya berharap semua agen ONYX yang berjumlah 28 orang bisa ikut serta,” jelasnya.

Direktur ONYX Property Vera menambahkan tour wisata ini kita buat selain untuk membangun kekompakan antara agen, kita juga ingin memberikan apresiasi kepada agen biar tetap semangat bekerja sehingga bukan saja tour wisata yang bisa mereka dapat tetapi didukung dengan finansial yang bagus juga.

Ia berharap semua agen yang tergabung di ONYX Property bisa sukses dan bebas financial.

“Kita harus besar dan sukses bersama di ONYX Property,” ungkap Vera sambil mengucapkan slogan ONYX “Always Clossing”.

Baca Juga:  Ketua KADIN Konawe Apresiasi Program PT Pegadaian dalam Peningkatan UMKM

Seto salah satu agen yang ikut dalam rombongan tour wisata yang sempat di wawancara menceritakan perasaannya yang senang bisa ikut tour wisata ini, karena apresiasi yang ONYX berikan kepada saya sangat luar biasa, sebagai contoh saya berangkat tour ke Bali hanya membawa baju semuanya ditanggung bahkan pemeriksaan PCR/Swab Antigen pun dibayarkan.

“Saya berharap bisa ikut setiap tour yang diadakan selain jalan-jalan bisa berbagi ilmu dengan teman agen lain,” harap Seto

Ia juga mengatakan sejak bergabung di ONYX Property banyak ilmu marketing, ilmu property yang dia tahu, bahkan mengerti alur bertransaksi, yang dulunya sama sekali tidak mengerti. Saya senang bergabung di ONYX Property, saya berharap ONYX Property semakin besar dan saya bisa sukses bersama ONYX.

Baca Juga:  Pasar Murah KADIN Bersama BI dan Perumda Kota Kendari Terapkan Sistem Pembayaran Digital

Laporan : Lisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!