Bersama Partai Gerindra, Tidar dan Relawan ASR Gelar Vaksin Menuju Sultra Sehat

Kendari – Bersama Partai Gerindra, Organisasi Pemuda Tunas Indonesia Raya (Tidar) dan relawan ASR gelar vaksinasi menuju Sultra sehat. Kegiatan tersebut berlangsung di Kendari Beach, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Minggu (17/10/2021).

Dari pantauan media ini, antusias masyarakat sangat tinggi, terbukti jumlah peserta memadati Kendari Beach untuk mengikuti kegiatan vaksinasi gratis tersebut.

Fadil selaku Ketua Panitia ucap syukur atas suksesnya kegiatan vaksin yang diberi tema Ayo Vaksin.

“Saya selaku ketua panitia sangat bersyukur atas suksesnya kegiatan ini, yang memang sudah menjadi agenda Tidar di masing-masing provinsi yang ada di seluruh Indonesia. Kegiatan vaksin ini guna membantu pemerintah untuk mensukseskan program vaksinasi Sultra. Jadi kami dari Tidar Provinsi Sultra mengadakan kegiatan ayo vaksin bersama Partai Gerindra dan relawan ASR,” ucap Fadil.

Baca Juga:  RSUD Type D di Puuwatu Mulai Dibangun, Wali Kota: Ini Bentuk Pemerataan Pembangunan

Ia juga menambahkan bahwa, selain ASR dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sultra dalam hal ini Andi Ady Aksar dalam kegiatan tersebut hadir juga beberapa tokoh politik hingga membuat kegiatan semakin meriah.

“Sebelum kegiatan vaksin dilaksanakan, kami bersama semua yang hadir di sini termasuk ASR dan Pak Ady Aksar beserta organisasi Pencak Silat se-Sultra dan warga telah melaksanakan jalan santai dan senam sehat. Lalu kemudian acara inti yaitu Ayo Vaksin,” tambahnya.

Tak lupa Fadil juga menyampaikan bahwa ada 800 kouta vaksin gratis yang disiapkan.

“Dalam kegiatan vaksin kali ini, kami siapkan 800 vaksin gratis, dengan harapan kegiatan ini bisa membantu menekan angka penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tenggara,” tutup Fadil.

Baca Juga:  Tindaklanjuti Visi Misi Bupati Butur "Halo Dokter" Pj Kades Wasalabose Hadirkan Dokter di Desa

Di tempat yang sama Ibu Atin selaku pemandu senam sehat di kegiatan ayo vaksin mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Kendari.

“Kegiatan ini sangat baik dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Kendari, apalagi setelah kita melewati masa pandemi. Jadi kegiatan seperti olahraga bersama, jalan sehat, sudah lama dirindukan oleh warga Kota Kendari, apalagi ditambah dengan Vaksin gratis, ini tentu sangat bermanfaat,” umbarnya.

Sementara terkait sosok ASR lanjut Bu Atin, beliau sangat bersahabat dengan rakyat.

“Sosok ASR sendiri, saya lihat beliau sangat bersahabat dengan rakyat, kedepannya kami membutuhkan figur pemimpin seperti beliau. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam kegiatan ayo vaksin ini, semoga berikutnya ASR bisa membuat kegiatan-kegiatan rutin yang pastinya untuk menuju Sultra sehat,” tutup Atin.

Baca Juga:  Ketua TP-PKK Butur Hadiri Pengobatan Gratis di Desa Wasalabose

Untuk diketahui Tidar adalah Organisasi Pemuda yang dibentuk oleh Partai Gerindra, dan terbukti telah sukses menyelenggarakan kegiatan ayo vaksin dengan jumlah peserta yang hadir mencapai 1000 jiwa.

Penulis: IsmawatiEditor: Hasan Basri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *