News  

Selain Rapat Evaluasi, DPD PPWI Sultra Juga Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD dan DPC se-Sultra

Kendari – Selain gelar rapat evaluasi kinerja pengurus, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sulawesi Tenggara (Sultra) juga menggelar rapat persiapan pelantikan ketua dan pengurus DPD Sultra dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPWI se-Sultra.

Rapat yang digelar pada pukul 10.00 wita tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus, baik DPD maupun DPC, yang bertempat di Warkop Kedai Stori, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Jumat (8/10/2021).

Ketua DPD PPWI Sultra La Songo menjelaskan bahwa, rapat kali ini untuk menindak lanjuti terkait agenda pelantikan katua DPD dan Ketua DPC yang sempat tertunda.

‘Sebenarnya agenda pelantikan ini sudah lama direncanakan bahkan panitia pelantikannya juga sudah terbentuk, namun agenda tersebut tertunda karena adanya beberapa faktor diantaranya karena pandemi Covid-19,” ucap La Songo.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Koltim Pimpin Rakor Terkait Teknis Perencanaan Forum OPD

Jadi lanjut La Songo, rapat kali ini hanya untuk menindak lanjuti saja agenda tersebut. Adapun panitia yang sudah dibentuk akan di evaluasi kembali karena mengingat panitia yang pernah terbentuk sudah ada kegiatan lain sehingga tidak sempat lagi terlibat langsung dalam struktur kepanitiaan.

“Sesuai keputusan rapat, agenda pelantikan Ketua dan pengurus DPD dan DPC, Insyaallah akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 19 November 2021. Itu sudah kita jadwalkan juga dengan kegiatan Ketua Umum PPWI dalam hal ini Wilson Lalengke,” jelasnya.

Senada yang disampaikan oleh Sekertaris Umum (Sekum) DPD PPWI Sultra Agussalim Patunru bahwa, rencana awal kegiatan tersebut diagendakan pada hari Jumat tanggal 12 November 2021. Namun setelah kordinasi dengan Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, ternyata hari Kamis 11 November 2021 merupakan hari jadi PPWI yang ke 14 tahun.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Koltim Serahkan Laporan Keuangan Unaudited Tahun Anggaran 2021

“Karena pelantikan ini harus dihadiri oleh Ketua Umum PPWI dan sejumlah pengurus PPWI pusat, maka dialihkan ke tanggal 19 November 2021. Dan itu sesuai arahan Ketua Umum PPWI,” ungkapnya.

Ia juga berharap agar panitia pelantikan yang sudah terbentuk kali ini, agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Saya berharap kepada panitia pelantikan yang sudah dipilih, agar bekerja dengan penuh tanggung jawan. Karena suksesnya pelantikan nanti, merupakan kesuksesan kita semua,” harap Agussalim.

Adapun susunan panitia pelantikan yang terpilih yakni;
Ketua Panitia : Fianus Arung
Sekertaris : Idul Triyawan, Hasan Basri
Bendahara : Herman. S
Seksi Acara : Iskandar Rapi, Yusdin, Akmal, Riyan.
Seksi Konsumsi : Ismawati, Yenny
Seksi Perlengkapan : Perdinan, Azwan, Bahar, Azis.
Dokumentasi : Sultan, Rudia
Seksi Keamanan : Dedy Wardani, Ilyas, La Ode Arifin.
Penulis: IsmawatiEditor: Hasan Basri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.