Deklarasi dan Pengukuhan DPD AHLI Dilaksanakan secara Serentak se-Indonesia

Avatar photo

Makassar – Seremonial deklarasi dan pengukuhan Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Association of Hospitality Leaders Indonesia (AHLI) dilaksanakan secara serentak se-Indonesia, Senin (27/9/2021).

Deklarasi dan pengukuhan yang dilaksanakan melaui zoom meeting tersebut diikuti oleh DPD AHLI Sulsel bersama seluruh pengurus yang dipusatkan sebagai titik kumpul pelaksanaannya bertempat di Kopi Kebun, Jalan Racing Center Makassar.

Kegiatan yang diselenggarakan hari ini sekaligus memperingati hari Pariwisata Indonesia yang jatuh pada tanggal 27 September 2021.

Melalui acara ini seluruh pengurus AHLI dikukuhkan dan dinyatakan siap berkontribusi dalam pemulihan serta pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia melalui program  program yang inovatif.

Ketua umum DPD AHLI Sulsel Sjaiful memaparkan bahwa kode etik yang dimiliki AHLI yaitu Respect, Helping each other’s, Integrity, Interpersonal Understanding & Wise.

Baca Juga:  PT Antam dan KSO-MTT Libatkan Pemda Konut Saat Serahkan Sapi Kurban

“AHLI hadir untuk dapat merangkul semua lini dalam bidang pariwisata untuk saling bersinergi,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa, melalui acara pengukuhan dan deklarasi ini, AHLI akan semakin berkomitmen untuk memajukan dan membuat inovasi-inovasi yang terdepan di dunia hospitality dengan berpegang teguh pada nilai-nilai dan motto AHLI yakni Integrity, Collaborative, dan Expertise .

“AHLI berfokus pada beberapa kegiatan mencakupi Event dan CSR, kewirausahaan, pelatihan dan sertifikasi dengan cara penguatan hubungan dan jejaring melalui kerjasama nasional dan internasional, sambil memperluas keanggotaan di seluruh daerah,” beber Sjaiful.

Lanju Sjaiful, pembangunan kepariwisataan di Indonesia mencakup 4 (empat) pilar pembangunan kepariwisataan yakni, Destinasi, Pemasaran, Industri, dan Kelembagaan. Keempat pilar tersebut merupakan upaya perwujudan azas pembangunan dengan memperhatikan keanekaragaman, keunikan dan kekhasan budaya, alam, dan kearifan lokal.

Baca Juga:  King of Morocco: Our Country is Target of Deliberate Hostile Attacks

“Mari berkolaborasi dengan semua pihak, agar pariwisata Indonesia bisa kembali bangkit. AHLI harus menjadi bagian dalam kebangkitan dunia hospitality, bersama kita bisa, bersatu kita bangkit,” ajak Sjaiful.

Laporan: Lisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!