Diduga Rem Blong, Mobil Sigra Terjun ke Sungai Konaweha

Avatar photo

KONAWE – Diduga karena rem blong mobil Sigra tersebut terjun ke sungai. Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Bondoala dalam lapsitnya ke media ini. Minggu (19/9/2021).

Dalam lapsitnya Kapolsek Bodoala IPTU Kadek Sujayana menjelaskan bahwa kejadiannya pada hari Minggi 19 September 2021 pukul 11.00 wita, saat Korban (Supir Mobil) hendak menyebrangkan kendaraannya dari arah Desa Lalonggaluku, Kecamatan Bondoala  Kabupaten Konawe menuju Kelurahan Laosu, Kecamatan Bondoala dengan menggunakan pincara/rakit mobil milik H. La Ima.

“Ketika mobil tersebut turun dan hendak naik ke pincara yang akan digunakan untuk menyebrangi sungai, secara tiba-tiba rem mobil tersebut blong dan langsung terjun ke sungai Konaweha sehingga kendaraan tersebut terbawa arus dan tenggelam di sungai Konaweha,” ucapnya.

Baca Juga:  Jilid II, Formadesik Kembali Lakukan Aksi Blokade Jalan Usaha Tani

Adapun jumlah penumpang lanjut Kadek yang berada di dalam mobil tersebut sebanyak 8 (delapan) orang, dan yang berhasil selamat 5 (lima) orang. Sementara yang 3 (tiga) orang lainnya masih bersama dengan mobil yang tenggelam. Dan hingga saat ini belum ditemukan.

Identitas kelima penumpang yang berhasil selamat yakni,

1. Murdoko 49 Tahun (Supir)
2. Suhartono (34 Tahun)
3. Indah MustikaNing Wahyu (25)
4. Muh. Alif Suhada (3 tahun)
5. Izza Wahyu Utami (2 Tahun).

Sementara Korban yang belum didapat yakni,

1. Sumarsi (60 Tahun)
2. Sri Hasnati (40 Tahun)
3. Kofifah Eka Syahrani (8 Tahun).

“Korban yang selamat dan yang belum ditemukan merupakan satu rumpun keluarga yang beralamatkan di Desa Lamong Jaya Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan,” pungkas Kapolsek Bondoala.

Penulis: EdisonEditor: Hasan Basri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!