Bersama Danrem 143 HO dan Dandim, Wali Kota Kendari Ikuti Rakor Percepatan Pembangunan Daerah

Avatar photo

KENDARI  – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 bakal kembali dilaksanakan khususnya di Kota Kendari. Untuk itu, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, SE.ME bersama Danrem 143 Haluoleo dan Dandim Kendari mengikuti rapat koordinasi (rakor) melalui video conference di Aula Tamalaki Korem 143/HO, Kamis (26/8/2021).

Rakor yang dipimpin Aster Kasad Mayjen TNI Nurcahyanto mengatakan, program TMMD merupakan operasi bakti TNI yang dilaksanakan bersama dengan kementerian dan lembaga pemerintah (pemda/pemkot) dan pelibatan masyarakat.

Aster Kasad Mayjen TNI Nurcahyanto berterimakasih kepada kementerian dan pemda yang telah memfasilitasi dan mengalokasikan anggaran untuk kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini pasti bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

Guna membantu percepatan daerah itu bertema TMMD wujud sinergi membangun negeri, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 15 September sampai 14 Oktober 2021 di 50 kabupaten/kota salah satunya Kota Kendari.

Baca Juga:  Wabup Konsel akan Perintahkan Satpol-PP Tindak Randis yang Berkeliaran Bukan Urusan Kerja

Dengan 55 kecamatan dan 73 desa/kelurahan menjadi lokasi target TMMD ke-112, dengan pelaksanaan secara gotong royong dan bahu membahu antara TNI-Polri, Pemda, Pemdes dan masyarakat dengan mendayagunakan lembaga kemasyarakatan desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!