Ragam  

Rayakan HUT ke-1 Tahun, Pimpred Livefaktanews.co.id: Semoga Kedepan Bisa Lebih Baik

KONSEL – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 1 tahun, pimpinan redaksi sekaligus penanggung jawab media online dan cetak Livefaktanews.co.id berharap kedepan bisa lebih baik lagi. Hal itu disampaikan oleh Akmal saat merayakan hari jadi Livefaktanews.co.id yang ke 1 tahun di salah satu hotel di Desa Ranooha, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Kamis (1/7/2021).

Selaku pimpinan umum Akmal mengatakan bahwa perayaan hari jadi Livefaktanews.co.id yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 dilakukan secara sederhana, mengingat sekarang ini bangsa kita bahkan dunia lagi dilanda pandemi covid-19.

“Perayaan hari jadi Livefaktanews.co.id yang.ke 1 tahun ini kami rayakan secara sederhana saja, mengingat sekarang lagi pandemi covid-19. Itupun yang hadir tidak seberapa karena terkendala cuaca yang musim hujan,” kata Akmal.

“Jadi teman-teman yang tidak sempat hadir karena faktor cuaca, cuma mengucapkan selamat HUT Livefaktanews.co.id yang ke 1 tahun lewat telepon saja,” sambungnya.

Baca Juga:  Dukung Target Nasional 2021, Disdukcapil Konsel Gelar Pelayanan Keliling

Lanjut Akmal, dalam perjalanannya media Livefaktanews.co.id yang awalnya hanya online saja, tapi melihat permintaan ada beberapa mitra yang menginginkan dalam bentuk fisik (cetak). Jadi awal Januari 2021 ini Livefaktanews.co.id terbit juga dalam bentuk cetak untuk memenuhi permintaan para mitra.

Ia mengakui umur yang masih terhitung sangat muda tentu masih banyak kekurangan, baik dalam jam tayang maupun dalam bentuk pemberitaan.

“Umur yang bisa dibilang masih seumur jagung media Livefaktanews.co.id tentu masih banyak kekurangan, namum saya dan seluruh staf redaksi bersama wartawan media Livefaktanews.co.id akan selalu berusaha dan melakukan pembenahan,” tandasnya.

Selaku pimpinan umum ia berharap agar kedepanya memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga:  Berikut Pesan Pj Bupati Konsel Saat Kunjungi Posko Kafilah STQH Tingkat Provinsi 2021

Selain itu Akmal juga memiliki impian agar kedepannya media ini dapat melakukan kerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) TNI, POLRI dan instansi pemerintah daerah, artinya bahwa media ini sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan khalayak luas.

Mengakhiri sambutannya, tak lupa ia mengucapkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang sudah melimpahkan rahmat dan karuniaNya sehingga acara HUT Livefaktanews.co.id yang ke 1 tahun ini dapat terlaksana.

“Dan buat teman-teman yang hadir begitupun yang tidak sempat hadir, saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya, sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Provinsi Sultra. Agussalim Patundru mengucapkan selamat ulang tahun buat media cetak dan online Livefaktanews.co.id yang pertama, semoga dengan bertambahnya usia media ini  kedepannya menjadi media yang mampu terus memberikan edukasi- edukasi yang lebih baik lagi serta berkarya demi Indonesia.

Baca Juga:  Ketua DPD RI akan Perjuangkan Pembentukan Provinsi Kepulauan Buton

Ia juga berharap kepada teman-teman yang sempat hadir di acara tersebut, agar dalam menjalankan aktivitas sebagai insan pers tidak perluh ragu, atau takut, karena kita dilindungi oleh Undang-Undang, yang penting kita jangan pernah lupa etika jurnalistik.

Dikesempatan tersebut Agus juga berpesan kepada teman-teman pers yang sempat hadir agar dalam menjalankan aktivitasnya supaya tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), mengingat kita masih dalam pandemi covid-19.

Diakhir acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 tahun media cetak dan online Livefaktanews.co.id ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Andi Suratman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *