Ragam  

DPW JPKP Sultra Apresiasi Kinerja PU Bina Marga Kota Kendari

KENDARI – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) berikan apresiasi atas kinerja Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Kota Kendari. Hal tersebut disampaikan oleh Ferdinansyah Alnofiasran Tombili Humas JPKP Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui pesan tertulisnya ke media ini. Kendari. Rabu (23/6/2021).

Menurut Ferdiansyah apa yang sudah dilakukan oleh Abdul Malik Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga PU Kota Kendari patut diapresiasi. Pasalnya di awal-awal tahun ini program PU Bina Marga sudah terealisasi dengan menggunakan anggaran modal yang dikucurkan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Kendari.

“Jadi langkah yang di ambil oleh Kabid Bina Marga patut diacungi jempol, di mana langkah-langkah tersebut merupakan upaya Kabib Bina Marga untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur tahun 2021,” kata Ferdiansyah.

Baca Juga:  Selain Gelar Sosialisasi PPKM, 3i-Networks Juga Serahkan Klaim kepada Keluarga Nasabah Almarhum Gunawan

“Saya sepakat apa yang disampaikan oleh Kabid Bina Marga saat kami temui di kantornya bahwa pekerjaan tersebut di mulai pada awal tahun anggaran, karena mengingat kondisi jalan yang kurang baik, dan itu juga merupakan permintaan warga lorong Tunggala sehingga proses pekerjaannya di percepat,” sambungnya.

Selain itu lanjut Ferdi, beliau (Kabid PU Bina Marga-red) juga mengatakan kalau pencapaian dini yang dilakukannya tidak lepas dari keinginan Presiden RI, yang mana Kementerian PU, baik provinsi maupun daerah dalam hal ini kota dan kabupaten merupakan salah satu Kementerian dengan anggaran terbesar. Yang mana anggaran yang ada akan digunakan untuk membangun infrastruktur di Indonesia secara merata. Dan Alhamndulillah hasilnya sudah bisa di rasakan masyarakat yang bermukim di lorong Tunggala (Baito) Kota Kendari.

Baca Juga:  Gubernur Sultra Diminta Tidak Hadir dan Membuka Musda KNPI 2021

Dan itu masih Ferdi dibenarkan oleh Andri salah satu warga lorong Tunggala saat kami temui, ia (Andri-red) sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah Kota Kendari yang telah memperbaiki jalan tunggala dengan cepat dan baik. Sekarang ini kami sangat senang sekali atas perbaikan jalan tersebut.

Tak lupa ia berharap agar anggaran yang telah dikucurkan pemerintah malalui Kementerian PU dapat digunakan dengan baik.

“Saya berharap agar anggaran yang dikucurkan pemerintah melalui Kementerian PU dapat digunakan dengan baik dan tepat sasaran, sehingga masyarakat bisa menikmati ifrastruktur yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat luas,” harap Ferdiansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.